trik 2630-2600 keypad up down optin-clear

Discussion in 'DCT-4' started by dysa, Jun 4, 2009.

  1. dysa

    dysa Well-Known Member

    Messages:
    127
    Likes Received:
    322
    Trophy Points:
    73
    selain ganti cpu bisa juga diciba pake trik.
     

    Attached Files:

  2. kerenk78

    kerenk78 New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    waduh tambah bingung
     
  3. BlessingCell

    BlessingCell Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    bos saya dapet kasus 2600c cuman keypad powernya aja yg berfungsi, udah ganti emif keypad n rehot upp tetep sama hasilnya. bisa ga pake trik diatas, atau trik diatas cuman berlaku buat tombol2 tertentu?
     
  4. dnytrinity

    dnytrinity New Member

    Messages:
    317
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    0
    Ajib bro,...
    :thumb::thumb::thumb:
     
  5. nurul huda

    nurul huda New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos jamperan kipet yang ngak ribet gitu ada ngak bos
     
  6. khiat

    khiat New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0

    sama bos ak juga ada kasus persis sprti boos tolong kasih solusi :frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  7. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    replace upp!!!
    jika emang upp penggantinya bener2 bagus dijamin normal...ni untuk 2600c,
    klu 2630 blm pernah nyobain,males pake acara bongkar lem segala...
     
  8. thukhank

    thukhank New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    303
    Trophy Points:
    0
    :frusty::frusty::frusty:wes di tessssssss dereng mas.......

    kok ketokke .......:frusty::frusty::frusty:
     
  9. irham84

    irham84 Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    emange bener yach dari upp..... klo di reball aja bs gak? apa harus ganti.....:peace::peace::peace::peace::peace::peace::peace:
     
  10. forest

    forest New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    ijin nyeruput om:D:D:D:D
     
  11. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103
    kadang bisa kadang juga nggak. bisa atau nggak bisa terjawab kalo dah di coba
     

Share This Page