TOLONG.. terjebak kasus 3660

Discussion in 'WD2 & APE' started by ndeso cell, Jun 10, 2009.

  1. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    kemaren dpet 3660 normal cuma kadang signal naik turun..q coba cuci truz jd nokia blank 4x..coba q flash ok cm gk bz info+ui lalu q coba hidupin jd sim reject waduh pusing banget nih..mana hp mw laku..tolongin bos..
     
  2. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Paling kurang kering tu tadinya waktu bersihin. coba di bersihkan n dikeringkan lagi.
    buat sofware di erase dulu, kalau tetep bandel coba pake jaf.
     
  3. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    coba pake langkah sbb:

    kalo awalx signal problem,dicuci jd error cek crystal osc.
    kalo kwatir resiko gunakan langkah software
    erase full
    flash ulang
    write pm
    init simlock
    format user area.
    boot in normal mode,kalo muncul insert simcard
    coba pake kartu biasanya sdh normal lagi.
     
  4. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    waduh bos masalahnya gak bisa local mode..jd proses flashing ok tapi gak bz di ui atau di format..apanya ya yg problem
     
  5. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    lho seharusnya kalo msih mau blink 4x masih bisa local kan bos.. apa dah yakin bersih ampe maksimal? gunakan seprotan cleaner untuk membersihkan kaki2 ic. lalu cuci dg mesin menggunakan tiner baru. keringkan..
    kalau sofware udah maksimal coba mulai dari ganti ic zokus dulu..
     
  6. ndeso cell

    ndeso cell New Member

    Messages:
    354
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    0
    ok boz da perkembangan cuma tetap muncul nokia bentar langsung sim reject..truz info ma ui jg lom bisa.. wduh tambah pusing nih bos
     
  7. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    ganti emif sim nya bos...ky nya udh lemah tuh..kalau masih rehoot uem...:thumb:
     
  8. zexxx

    zexxx Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    38
    coba check zokusnya jg bos...komponen yg sepele tp besar banget efeknya...
     
  9. windycell2008

    windycell2008 Well-Known Member

    Messages:
    148
    Likes Received:
    260
    Trophy Points:
    73


    Coba maksimalkan SOFTWARE dulu bos...klo dah bisa local mode mungkin langkah2 yang seperti bos rudifast sarankan...coba share LOGnya dong...
     

Share This Page