J300i LCD bLank... !!

Discussion in 'Sony Ericsson' started by alauddin, Jun 11, 2009.

  1. alauddin

    alauddin Well-Known Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    53
    Tolong dong bozz..
    ini ada j300i LCD tiba2 bLank....dicoba LCD baru tetep..,, sama aja ga bisa.


    kira2 apanya yaa????
    Thank's sbLum'a yang bantu....:):):)
     
    gone_bdg likes this.
  2. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    weeeh .. salah nge-klik mo "Quote" malah "Thaks" :p

    Itu J300-nya dipake telpon normal atau nggak ?
    coba periksa dulu konektornya & softwarenya sebellum melangkah lebih-lanjut ke hardware
     
  3. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    :pound:Bonus BOS hehehehe
    BETUL!! sebelum langkah lebih lanjut.... btw bisa buat nelpon ga tu HP
     
  4. alauddin

    alauddin Well-Known Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    53

    bisa bozz,, telepon masuk keluar bisa kok...
    normaL,,

    connector udah di cek kaya'a sih gda msLah....



    dulu sblum gw belajar Hp, di bawa k t4 temen waktu joystik jeboL...


    ehh ga tau'a maLah di puLangin dalam keadaan bLink layar jadi item....



    gmna nii bozz....
     
  5. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    coba cek/ganti conektor lcd bos...
     
  6. alauddin

    alauddin Well-Known Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    53
    tetap saja bozz..,,



    ganti connector....:cry::cry::cry:
     

Share This Page