Inyonk lagi cari kacamata spesialis teknisi handphone

Discussion in 'Perlengkapan Servis Ponsel' started by BILITONIT, Jun 12, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. BILITONIT

    BILITONIT New Member

    Messages:
    258
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0
    Teman - teman semua::welcome:

    inyonk lagi cari kacamata spesialis untuk teknisi handphone, karena lub/kc pembesar yang di lampu kurang membantu nich.:frusty:

    kalau gak salah bentuknya seperti topi yg dipakai pe golf profesional.

    ada yang bisa membantu/ kalau ada yg jual bisa dibeli dimana??:flame:



    BR,
    BILITONIT
     
  2. BILITONIT

    BILITONIT New Member

    Messages:
    258
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0
    bagaimana teman - teman, ada yg bisa beri info nya!
    ditunggu nich......................xixixi:tea::boxing:
     
  3. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    Lha si bos emang dulu pernah liat dimana??knp g ditanyain aj am tu org yg make?aneh2 aj lu boz,btw baru kali ni gw dngernya...
     
  4. franc6688

    franc6688 Active Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    38
    cari ditoko kaca aja boss....biar gampang....xeexeexxeexex
     
  5. Novita Zahra

    Novita Zahra New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    pakai aja microscop elektronik bos haraganya sekitar 600 ribu :boxing::boxing::boxing::boxing:
     
  6. .::BLACKLIST::.

    .::BLACKLIST::. New Member

    Messages:
    675
    Likes Received:
    731
    Trophy Points:
    0
    Klo kacamata kuda aja gimana ? :D:D:peace:
     
  7. BILITONIT

    BILITONIT New Member

    Messages:
    258
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0



    emangnya inyonk jaran kepang .....wkwkwkwkwkwk:tea:
    tapi trims for all atas semua sarannya:tea::closed:
     
  8. Dedi apri

    Dedi apri New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Caoba aja pake kaca pembesar buat servis jam tangan bos,kan lebih gampang tuh,tinggal di selipin di mata....semoga membantu...hehehe....:noidea::noidea::noidea:
     
  9. meiky

    meiky Active Member

    Messages:
    313
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    di pasar kenari ,atau lindteves glodok jakarta coba aja bos
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page