3100 lcd hitam putih

Discussion in 'DCT-4' started by alam_x15, Jun 15, 2009.

  1. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Awalnya 3100 lcd pecah ama swit on ofnya ilang jalur.udah dijumper on ofnya lcdnya hitam putih.padahal lcdnya udah dites bagus.help master
     
  2. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Tolong solusinya dong master2
     
  3. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Cek soket lcd dl bos mungkin soket nya cacat,cek jalur conektornya,terakhir cpu reball or ganti..nih jalurnya..goodluck ya..ditunggu hasilnya...
     

    Attached Files:

  4. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Mantap bos.cpu g rebal langsung tokcer.thanks bos
     
  5. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Bos.user balik penyakitnya kambuh lagi.cpu udah gue ganti.jalur lcd udah oke tapi lcdnya masih hitam putih.waktu pertama on lcdnya hitam putih selang berapa detik ngeblink putih!mohon bimbingannya
     
  6. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Pastikan CPU bagus bro .... (kayanya masih di seputar CPU)
     
  7. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Yup ganti dong dgn yg masih bagus...:D:D:D tp kalau papannya bengkok biar diganti tetep kembali juga coba diganjel aja cpunya dl..gimana???? sering kasus signal maupun blank pada 3100,6100,6610 pcb nya boz bermasalah sering bengkok jd posisi kaki ic sering kurang nempel solusi ya diganjel..tested by me...:thumb::thumb::thumb:
     
  8. sharlen

    sharlen Well-Known Member

    Messages:
    138
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    53


    sip.

    tested by me.

    barusan ada kasus blank N 6100, cuma diganjel aja cpunya...:rock:
     
  9. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Masih gak bisa bos.pcb mulus.pusing.pusiiiing
     
  10. andre nugroho

    andre nugroho New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    mending ganti bot aja:peace:
     
  11. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    kalau pcb nya ok..ganti aja boz cpunya..mungkin udh kurang baguz...:tea:
     
  12. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    iya,cpu baru blom tentu bagus:thumb::thumb:
     
  13. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Cpunya gue yakin bagus bos.cabutan dari 3100 normal.ama cpu yg baru tp tetep gak ngaruh.aduuuh.hampir nyerah nih bos
     
  14. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Waduh ketemu satu lagi nih bos.lcdnya hitam putih.lcd yakin bagus.yg dulu udah nyerah.bantu mecahin dong para master2.
     
  15. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Up.lagi ah penasaran gue.bantuin donk
     
  16. teknisiedan

    teknisiedan New Member

    Messages:
    269
    Likes Received:
    456
    Trophy Points:
    0
    coba cek semua tegangan yang ke LCD ada ato ga?
     
  17. mlebusell

    mlebusell New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    penyakitmu sama pny pasienku bos....heeeeeeelllllllllllllllllppppppppppppppp!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
     
  18. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    xixixi.gue udah nyerah bos.mungkin master2 bisa bantu.
     
  19. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Hayooo.. dibantu.!!! Siapa xg punya pengalaman kasus serupa :welcome:..
    Klo Gw, blm pernah dpt kasus tampilan monochrome di ponsel warna :p.. jadi mau tau juga dimana rusak'y :D..
     
  20. mysolder

    mysolder Active Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    38
    Ikut nyimak idem sama bos dj orion belum pernah dpt kasus jg,dah di flash pake box pa ja?
     

Share This Page