Limiter CDI

Discussion in 'OtoModif' started by dwinuxx, Jun 16, 2009.

  1. dwinuxx

    dwinuxx New Member

    Messages:
    186
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    Tolongin dong,cara ngebuang limiter CDI shogun 04 aku!
    ama pict jg ya,spy jelas!
     
  2. deglenx

    deglenx Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    38
    Ya harus ganti CDI dong,soalnya shogun yang new limiternya udah onboard di rangkain CDI nya.Jadi ya nggak bisa maen copot aja. Ato pake aja CDI shogun lama yang itu CDI nya nolimit. Ato beli yang merek Rextor,ini limit en timing nya bisa di setel.
     
    dwinuxx likes this.
  3. dwinuxx

    dwinuxx New Member

    Messages:
    186
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    Kalo CDI shogun kebo limiter nya gimana nyopotnya?
    kasih pict supaya jelas!
     
  4. deglenx

    deglenx Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    38
    Shogun kebo kan dah pake CDI no limit. Tapi karena powernya hanya 6,5 dk ya gigi 3 paling nyampe 90km/jm aja. Hampir sama ama yg pake limiter. Sori bro ak ngenetnya pake hp aja jd gak bisa upload foto. Limiter dan perangkat lain di CDI kan saling mendukung. Ntar malah rusak CDI kamu
     
    dwinuxx likes this.
  5. dwinuxx

    dwinuxx New Member

    Messages:
    186
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    Sipp mas deglenx!
    Atas infone!!
    podo wae,aq jg ngenet pake hape.xixixi..
     
  6. deglenx

    deglenx Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    38
    Dulu ak juga coba bongkar. CDI di rendam bensin biar karetnya empuk en mudah bersihin. Coba copot IC limiter.Eh malah mesinya gak langsam en susah hidupinya. Waktu tak solder kembali malah mati tuh CDI. Mending beli yang racing,Rextor menurut gw paling sip.Tp agak mahal
     
    dwinuxx likes this.
  7. dwinuxx

    dwinuxx New Member

    Messages:
    186
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    Kalo ama BRT gimana mas bro?
    Soalnya di ngawi cari rextor susah,paling gak di jogja/solo!
    Butuh referensi nih tentang BRT!
     
  8. deglenx

    deglenx Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    38
    BRT ok juga. Kalo cari rextor kayaknya di jogja juga gak sembarang toko ada. Kalo menurut ak kalo di pake harian kayaknya mubazir,mending bore up en papas noken as. Itu aja dah ekstrem banget. Kalo cm ganti CDI doang hampir gak kerasa manfaatnya.
     
    dwinuxx likes this.
  9. dwinuxx

    dwinuxx New Member

    Messages:
    186
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    aq pengennya mau sempurnain pengapian dulu mas bro!
    kalo dirasa kurang,baru main bore-up!
    kalo papras noken as,aq jg setuju banget!
    tapi temen2 bengkel banyak yg ngomog noken as sblah sini dikorek,ntar tmen d bgkel lain ngomog noken as sblah situ di korek!
    huh jadi bingung,mana yg harus dipake!
    ada jg yg ngmog lubang oli di noken as dilebarin,gtu..
    mpe pusing...
     
  10. deglenx

    deglenx Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    38
    Ya. Lbh bagus lg noken as nya pake bearing spt di honda blade. Kalo motorku sih cm bore up ama naikin mainjet,pilotjet aja. Ya si vega jadi 124 cc. Dah sip buat akselerasi.Top speed lumayan 120km/jam lebih dikit. Mampu buat sejajar ama MX standart.
     
    dwinuxx likes this.
  11. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    Kl Jupiter MX 135cc gmn bro biar ga pakai limiter??
     
    dwinuxx likes this.
  12. deglenx

    deglenx Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    38
    MX standart aja udah kenceng. Gak perlu copot limiter. Pake aja cylinder Vixion kalo bisa sekalian c.headnya. Soalnya kalo pake c.head MX,bukaan klepnya gak sesuai. Di jkt dah banyak yang jual,tapi cm piston ama cylindernya aja. Dah plek tinggal baut hehe.
     
    dwinuxx likes this.
  13. ekky

    ekky New Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    mending beli jadi aja bro, BRT yang dual band..tinggal pasang, ga ribet..aku juga pake di mio tarikan jadi galak, mio ku pake CDI BRT dual band,koil pake blue thunder v3, busi denso iridium, knalpot pake produk password. itu aja buat aku udah lumayan kenceng buat tarikan awal. semua standart pabrik.:thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
    dwinuxx likes this.
  14. deglenx

    deglenx Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    38
    Kalo masih standart pabrik,dan ubahan cuma pengapian en CDI ya cuma tarikan enteng,ruang bakar bersih,ama irit BBM. Soalnya ak dulu pake spek yang sama ama boz,tp ak pake Rextor. Tetep kurang puas. Ya ahirnya bore up.
     
  15. dwinuxx

    dwinuxx New Member

    Messages:
    186
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    Maaf,baru online!
    Terimakasih atas sumbang saran member semua!
     
  16. phanie

    phanie New Member

    Messages:
    145
    Likes Received:
    153
    Trophy Points:
    0
    ane pernah baca2 d koran motor, ada cara buat ngilangin limiter cdi standar. dengan cara belikan cdi imitasi klo ada socketnya sekalian. pasang tuh cdi imitasi paralel sma cdi asli, ktanya itu buat memanipulasi limiter cdi ori biar jadi tinggi tuh limiter. maaf klo salah:rock::rock::rock:
     
  17. yanfumi

    yanfumi New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    mksud na jd pake 2 cdi gtu yak'
     
  18. phanie

    phanie New Member

    Messages:
    145
    Likes Received:
    153
    Trophy Points:
    0
    betul..... betul.....betul :thumb::thumb::thumb:
    dipasang paralel tuh cdi
     
  19. fjr speed

    fjr speed New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    bos, mx bisa nya pake cdi apa supaya agak tinggian limit nya?, tapi jgn pake yg produk racing, coz gak seni x ya,
     
  20. surabadja

    surabadja New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    reg juga untuk new megapro 2008 "thank's
     

Share This Page