[ask] antena adaptor induksi

Discussion in 'Elektronika Handphone' started by jelaga, Jun 16, 2009.

  1. jelaga

    jelaga New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ada yang tau caranya bikin antena adaptor induksi buat hape ga? buat nguatin sinyal hp 6016 untuk internet nih...

    thx
     
  2. jartech

    jartech New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    dari ujung kabel antena sambung kabel listrik tembaga tingaal didigulung hpnya induksi saja.... dijamin sinyall fullll....buat sinyal 3G ya boz...selamat mencoba....
     
  3. adityaharisaputra

    adityaharisaputra Moderator Moderator

    Messages:
    793
    Likes Received:
    720
    Trophy Points:
    103
    pake antenabekas dari TELKOM aja Boz>>>
    skrangkn dh dganti telpn duduk..nah yang antenanya kan gak di ambil telkom..pke antena bkas telkom itu bsa nmbhin signal ..gua udh nyoba bwt 6015 tested.
     
  4. jelaga

    jelaga New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    belinya dimana bozz...gw pengennya jg yang kayak gitu..cuman susah ga da yang jual
     
  5. adityaharisaputra

    adityaharisaputra Moderator Moderator

    Messages:
    793
    Likes Received:
    720
    Trophy Points:
    103
    ga ad ytg jualboz skarng...
    dlu ak mnta tetngga ku,kn skarang antena telkom dh diganti ma telpon duduk telkom jadi ya g kepakek sekalian aja tak minta kabelnyalumayan bro kbelnya bagus tunggal lagi nympe 15meter RX-TX nya masihkuat panjangnya segitu...
     
  6. rofi ikhwan

    rofi ikhwan New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ok mksih atas infonyA.........................
     

Share This Page