Minta komentar lagunya the law

Discussion in 'Out of Topic' started by beni_joss, Jun 16, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    ni lagu lama tp boleh donk minta koment.
    ni liriknya:
    THE LAW
    Upload your hand’s in the air buat Duo Maia
    Jari tengah di udara buat Duo Maia
    Middle finger’s in the air buat Duo Maia
    Baladewa seluruh dunia acungkan jari tengah

    Non cheat, this in check, this in do you wanna miss
    Gue ngga pingin menghujat atau berlaku sinis
    Tapi Duo Maia yang katanya formasi baru
    Buat gue contoh buruk yang ngga pantas ditiru
    Gaya Harajuku lu lebih mirip cewek brengsek
    Ibu tiga anak kok gayanya seperti bom ***
    Ngaku jadi musisi tapi kemampuan cetek
    Mendingan gue nonto mulan jadi bintang obat ketek
    Kemampuan dan skill lu cuma se-tai upil
    Gue sumpain album lu ga bakalan berhasil
    Tampang vokalis lu kayak bintang bokep Miyabi
    Vokal yang mirip cewek yang lagi mastrubasi
    Gue denger-denger sih lu kan ngakunya sarjana
    Tapi kelakuan minus kayak cewek ga beragama
    Ga becus ngurus anak, ngandelin pengacara
    Wajar kalau cinta suami lu tertinggal di Malaysia
    You had a lot of money, You had a lot of fame
    You had a good family and You had a good man
    Tapi lu masih ngotot lu pingin jadi artis
    Lu kagak punya bakat semua lagu lu najis
    Untung aja lu masih punya suami yang sabar
    Walaupun sifat lu tuh udah kayak cewek Barbar
    Lu tau rumah tangga lu udah mau bubar
    Tapi lu malah minta duit 200 milyar

    Reff :

    Ini babak yang baru cobalah kau dengarkan
    Semua orang tahu lu tu mabuk ketenaran
    Kalau lu emang bener-bener punya kemampuan
    Kenapa takut bersaing Dewi Dewi dan Mulan
    Gue suka Dewi Dewi, apalagi Mulan
    Gue juga suka Ratu waktu vokalisnya Pingkan
    Tapi sekarang vokalisnya kok diganti May Chan
    Doi ga pantes nyanyi, doi pantesna mecun
    Lebih baik May Chan lu kirim aja ke Batam
    Gue yakin lebih laku jadi PSK malam
    Karena di musik yang ga punya masa depan
    Republik Cinta bakal lu semua tenggelam
    Mulan Jameela udah ninggalin Ratu
    Album Dewi Dewi masih yang paling laku
    Andra & The Backbone yang jadi nomer satu
    Gue kasih jempol terbalik buat albumnya Ratu
    Udah deh mendingan cepetan lu insyaf
    Sebelum Baladewa Indonesia pada khilaf
    Ini cuma nasihat, busty love you anyway
    Kalau lu kagak suka.. ow… EGP


    dl
     
    .::BLACKLIST::. likes this.
  2. .::BLACKLIST::.

    .::BLACKLIST::. New Member

    Messages:
    675
    Likes Received:
    731
    Trophy Points:
    0
    ehm... komentarnya apa yak ? :rolleyes:
    Ane jd bingung sendiri mo koment apa :D:D
     
    beni_joss likes this.
  3. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    klu aq pribadi seh emg gak suka kedua kubu itu,baik kubunya duo maia ato kubunya republik cinta,tapi klu liat lirik kayak gitu apalagi udah jelas2 nyebut nama seseorang tuk dijelek2an.nurut aq uda pelecehan!dan gak sportif aja!
    klu aq sih tetep kangen band mania!heee....hee....:rock::rock:
     
  4. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Ni bnran lagu apa puisi sich bro
    Xixixixixi.....
    Maklum gw ga pernah dengar sm skali baik grup band nya apa lg lagu nya, tau aja baru skrg nich.
    Tp klo di liat sich itu pelecehan terhadap seseorang bkn nya sebuah lagu, gw sich ga bela2in yg mana pun tp ttp aja lah klo di baca ga enak gtu.
    Band nya jg sbnr nya bodoh, ngata2in org sarjana trus kelakuan nya gmn2, tp dy sendiri ky org ga berpindidikan N skul sm skali.
    Seharusnya ni band sblm ngomongin org mcm2 ngaca dulu lah, klo sdh merasa perfect baru jelek2in org.
     
    beni_joss likes this.
  5. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    gue emang gak suka ama kedua kubu tstbt..
    keknya tha law bela ahmad dhani tuh..
     
  6. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    lembaga sensor lagunya mana ya??wkwkwk...sampe kek gini kok dibiarin??untungnya gw jg g suka 2 kubu tsb..kedua kubu tsb cuman pamer molek tubuh doang..
    rock ttp nmr 1 bagi gw
     
    beni_joss likes this.
  7. .::BLACKLIST::.

    .::BLACKLIST::. New Member

    Messages:
    675
    Likes Received:
    731
    Trophy Points:
    0
    hihihi bukannya ini malah yang bikin gregetan euy :p:p:p
     
    Triple_X likes this.
  8. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    :rock::rock::rock:
    tapi gw sukanya lagu avenged sevenfold,MCR,FOB,Muse,LP,Limp Bizkit...wkaakaakaak
    selera anak muda..ehehehe
     
  9. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    ya ini mksud gw boz..!!bukan the rock nya si dhani.!! KORN,METALLICA,SLIPKNOT,SEPULTURA,dll
     
  10. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    emang orbitannya a.dani bro!
     
  11. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    pantesan aja bozz, lagunya kek gitu
     
  12. zexxx

    zexxx Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    38
    bos mau nanya ne...siapa sih duo maia? the law? ....di otak gua cm ada metal..metal...and metal......I'ts about pride, no compromise, no fear, idealism, brain...not about commercialism music such that......kalo orang jogja bilang METAL SAK MODARE!!!...hehehe so...I don't care about that....:rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::boxing::boxing::boxing::boxing::boxing::boxing::boxing::boxing::mad::mad::mad::mad::mad::mad::rock::rock::roc
     
    beni_joss likes this.
  13. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    wuihhh!! garang bgt bos ini!soal selera musik qt semua psti punya bosss!q cm minta komentar ttg liriknya aja.
    emg gak bisa dipungkiri mereka cm ngejar ketenaran aja dan pastinya bener yg bos bilang komersialis!
    keep on rockin' bosss!!
     
  14. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    kebetulan gw punya lagunya....
    pendapat gw...... ini cuma pelampiasan org yg bersangkutan yg di expresikan lewat lagu
    yg dinyanyikan oleh group band didikan nya....
    bagus nya sih dua kubu tersebut jualan rujak aja...hehehe (ga nyambung kan.....???)
    gw sih pilih luna maya aja deh....(makin ga nyambung)
     
    beni_joss likes this.
  15. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    LUNA MAYA????ngikuuutttt!!!!!
     
    zexxx and rastamaniz like this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page