upload kan skema tes poin dunk

Discussion in 'SE-Tool' started by chandra sudrajad, Jun 17, 2009.

  1. chandra sudrajad

    chandra sudrajad New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos-bos tolong dunk uploadkan skema tes point dunk, sl punyaku ga komplit e bosssssssssssss..........tank buengets yach
     
  2. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
    Bawaan se tool kan ada bos , emang bos mau model apa ,
    atau serach aku dah upload kok komplit :cool:
     
  3. chandra sudrajad

    chandra sudrajad New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    alll type bos...........sl ak belum punya....gmana??seach dimana?
     
  4. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
    Bos punya se tool ngga :confused: ,kalau ada pasti didalamnya udah ada ,
    kalau ngga serach aja di disini udah ada kok :rock: gw dah upload
     
  5. chandra sudrajad

    chandra sudrajad New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    punya ko se tol.............tapi belum penah pake biasanya pake supreme terus bossss.......
     
  6. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    hanya nambahin,maksud bos wafa tu didalam installer se tool tu dah ad bos.,gambar testpoint buat setool...
     
  7. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    disini loch maksudnya...................

    [​IMG]
     

    Attached Files:

Share This Page