Sms tipuan!!!

Discussion in 'Out of Topic' started by Cotess12, Jun 18, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Cotess12

    Cotess12 New Member

    Messages:
    54
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Anda mempunyai
    PESAN SUARA 1
    dr +6285656673497
    untuk m'dengarkn
    ketik: TP
    (spasi) +6285656673497 (spasi)
    11123 kirim ke:
    151 (GRATIS.)


    pagi-pagi udah ada yg mau tipu-tipu,sayang dia salah nipu orang.Langsung aja ane brondong sms balasan yg tentunya isinya gak enak di baca sekitar 200an sms lebih dalam wkt tidak ada 1 jam.Tapi nmrnya dalam keadaan tidak aktif,mungkin dia pikir begitu HP diaktfin ada sms konfirmasi dari INDOSAT bahwa "Nomor anda telah ditransfer PULSA sebesar XXXXX,GA TAUNYA MAKIAN!!!
    Kacian deh lu!!!

    SILAHKAN BAGI TEMAN-TEMAN YANG MAU IKUT NGERJAIN,INI NOMORNYA:

    +6285656673497
     
  2. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    Saya Juga sering dapet telp.Iseng yg waktunya ngawur..
    jam 4 pagi..selalu miscall..kadang sms tapi gak ad isinya(Blank sms)
    Sehari bisa sampai 4x..sampai hari ini!Gak jelas maunya apa...
    Perasaan gak ada tagihan kartu kredit..cicilan dll yg blm dibayar..:D
    Kalo debet collector kan biasanya jelas,maunya apa..kalo org ini diangkat diem aja..
    diajak ngomong kadang njawab" iseng aja pak"..:noidea:

    silahkan buat rekan2 yg mau ngerjain nih orang..

    0813 6822 4682
     
  3. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    Berarti yg k krm pulsa sktar 11rb ya boz?
     
  4. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    Wah klo ini mah berarti nge-fans sm boz rudy hahaha
     
  5. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Ni Gw tambah no org2 yg Brengsek :cell:


    +6281574200763

    085737503940

     
  6. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    709
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    kalo gini ma ane juga sering dapet tuh
    biasanya kalo ane langsung jawab trus diemin tanpa ngomong ampe abis pulsanya yang nelpon
    ato pake aplikasi blacklist aja
     
  7. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Ni cew ato cow boz?xixi..
     
  8. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Klo cwek mah gw ndiri bro yg kerja'in nya Xixixixi........ :D
     
  9. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Waduh kok cowox, jangan2..???
    Hati2 lu boz, bisa2 ngefan berat (baca:naksir) tu ama lu...wkwkwkwk...
    Gwe ga ikut2, merinding....:D
     
  10. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    nah lo.... Ntar urusanx jadi ribetz dunk :pound:
     
  11. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53


    Busyet gwe juga kemaren dapat sms persis ama yg diatas.
    Langsung deh gwe telpon, ternyata ga bisa.
    Yah terpaksa gwe cuma sms dg sms gratis mpe ga kehitung jumlahnya. Wkwkwk...:D
    Nih sms gratisnya http://sms.balicode.com
    Yok kita kerjain sama..wkwkwk
     
    purwanto likes this.
  12. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    giliran ginian nyari temen lu,kmaren jalan2 g inget,wkwkwk...dah pulang lum?jajane yo?
     
  13. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    mantap sms bener2 gratis....

    ayo yang mau smsan gratis kesini

    100% gak bayar cuma butuh koneksi aja....

    [​IMG]
     

    Attached Files:

  14. nurallam

    nurallam Active Member

    Messages:
    459
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Aq juga dapet...bodoh bngt ngerjain org pintar spt qt2 ini. Py link yg bs pake sms bomber g? Biar hapene jebol nerima sms trs.
     
  15. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Wakakakak...
    Tkok borobudur Jajane cowek watu, kwe gelem?xixixi:D
     
  16. chekinkz

    chekinkz New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    :pound::pound::pound: gw jg pernah dpt sms bgonoan . buaya mau dikadalin maaf la yaw :pound::pound::pound:
     
  17. Dhillagila

    Dhillagila New Member

    Messages:
    587
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    Lewat hp ga bsa ya?
     
  18. 10111980

    10111980 New Member

    Messages:
    437
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    Bisa bro pk opmin/ucweb.dah.gtratis dah
     
  19. Dhillagila

    Dhillagila New Member

    Messages:
    587
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    Trus yg ada 5 ato 4 angka itu diisi apa?
     
  20. Dhillagila

    Dhillagila New Member

    Messages:
    587
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    jangan panggil aq bro!
    Sya msh normal,cewe Asli!
    Xixixi
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page