Mic solution 5130

Discussion in 'BB5' started by jacko, Jun 18, 2009.

  1. jacko

    jacko Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ada yang punya Mic solution 5130
    Trims
     
    onety88 likes this.
  2. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Ganti MIC nya aja bro dengan yang bagus :thumb:
     
    onety88 and jacko like this.
  3. jacko

    jacko Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    sdh coba 2x bro tetep ga bisa klo dipake suaranya sprti mendal ke speaker.biasanya kasus sprti ini problem di emif tp 5130 klihatannya ga ada emif micnya.
    trims
     
    onety88 likes this.
  4. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    ReHeat IC Avilma,klo tetap coba ganti

    yg handle audio di Avilma nya boss:)
     
    dayatxp3, onety88 and jacko like this.
  5. haura_gsm354

    haura_gsm354 Moderator Moderator

    Messages:
    201
    Likes Received:
    829
    Trophy Points:
    103
    replace avilma..jalur terakhir lari ke avilma:clap::clap::clap::clap:
     
    jacko likes this.
  6. demyth

    demyth New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    gantinya pakai jemper aja.bro membran nya mic sering sobek jika kena panas dikit.jemper yang rapi.kemarin top cer...
     
  7. putra k

    putra k New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    numpang tanya bos, k'lo suara mic nya 5130 kecil terus walau sudah d ganti, gmn solusinya ? tq
     
  8. aminalfian10

    aminalfian10 Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    13
    Re: solution 5130 ngeblang ngebling

    minta versi tinggi untuk 5130 dung bos biar gk ngeblang ngebling
     
  9. ericklim

    ericklim New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    0

    coba ganti L2155 and C2150 disamping keypad nomor 6..
    jika udah diganti dan suara yg keluar masih kayak bunyi terompet, reheat or reball or change avilma ic..

    kalo salah mohon koreksinya....

    erick_ponsel88@yahoo.com
     

Share This Page