UP E1,, macet..buka kunci tombol

Discussion in 'P2K Series' started by bono_as, Jun 29, 2007.

  1. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    ini untuk kedua kalinya dapat kasus seperti ini..
    awalnya upgrade pertama,, saya kiraain hanya karena casing baru penyebabnya,,
    trus tadi aku up grd juga gitu...
    buka kunci tombol ga bisa....padahal kalo ga terkunci tombol binyang bisa aja...
    apa ini pengaruh up grade... tapi.. knapa masala ini baru muncul..
     
  2. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos itu bukannya tombol keylock nya diganti
    kadang ada monsterpack yang begitu lho
     
  3. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Bener bos, diliat lg spek MP nya. Coba tombol laen. Menu 2 x mgkn atau Menu + Ok
     
  4. BATMAN

    BATMAN New Member

    Messages:
    118
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    setuju dengan bos2 tinggal baca di info biasanya ada.

    contoh: keypad lock: Unlock (Menu+Green) Lock (Menu+Red)

    salam .........
    BATMAN
     
  5. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    thx bosss.. solusi mang dari MP...
    1.MotoLovers MP from Indonesia
    Unlock (Menu+Green) Lock (Menu+Red)
    2.Renaissance 42R Live Audio
    Menu+Menu, Unlock = Menu+Green [Call Button]

    thx.....:thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  6. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos ngomong 2 kalo monsterpack nya e398 banyak
    tapi kalo punya E1 kok dikit ya
    aku cari situs2 kok adanya kebanyakan E398
    sebenarnya bedanya dimana ya !
    kok kalo E1 diflash E398 mp kok nggak isa sebenere sama2 R373 to
    ada yang pernah mengutak atik ini bos
     
  7. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    kayak memang ga bisa.. bahkan keseringan masalah yang muncul : error
     
  8. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    tombol keylock nya silahkan di edit sendiri ya make ini..
    ntar pacthing nya make FB saja
     

    Attached Files:

  9. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    bos mau tanya kl E1 waktu di flash erase nya berhenti setengah jalan apa nya y bos?
     
  10. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Coba pindah port USBnya. Kadang koneksi yg g bgs bs nyebabin ky gt.
     

Share This Page