leaders or suckers????

Discussion in 'Out of Topic' started by zexxx, Jun 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. zexxx

    zexxx Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    38
    muak jg liat calon2 pemimpin kita yg obral janji dmana2...cari muka keliling nusantara...bermuka laksana sang penyelamat negara..tp di hatinya tersimpan nafsu angkara...moth**fu**in sh**s....tolonglah kalian turun ke jalan, ke pinggir2 kali, ke pasar, ke trotoar, ke pelosok desa, ke pemukiman padat penduduk, ke sawah,.....penderitaan mereka msh terus berlangsung..disisi lain dengan mulut besarmu bicara lantang tentang keadilan, pemerataan,.....OMONG KOSONG!!! kalian hanyalah seonggok sampah yg berpakaian safari, perlente padahal dr siapa kalian bs berpakaian, makan, keliling dgn mobil mewahmu????? Rasa kecewa, marah, dendam semakin membakar hati melihat kenyataan yg terjadi....Oknum2 Pejabat, Polisi, Militer, Hakim, Jaksa merasa superhero diatas kaum marjinal....mempermainkan amanat rakyat.....Kalian jangan merasa punya kekuasaan trus seenaknya menindas kaum lemah...the judgement day..pastilah datang...JARI TENGAH UNTUK KALIAN SEMUA!!!!!:boxing::boxing::mad::mad::boxing::boxing:
     
  2. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Wah wah wah..... [​IMG]
    emosi bgt ni ky nya si bro xixixixi....... [​IMG]
    yah bgtu lah bro manusia pd umum nya, di saat mereka memerlukan mereka akan melakukan apa pun utk keberhasilan mereka sendiri, tp liat lah setelah keinginan mereka terpenuhi, apakah mereka msh ingat dgn jasa2 org yg telah membantu mereka.
    Semua hanya sandiwara bro, lihat aja waktu mereka berdebat kmrn, ga ada 1 pun dr mereka yg brani sindir menyindir 1 dgn yg lain nya, bandingkan dgn mereka saat berkampanye sendiri2, saling menjatuhkan.
    apakah seperti itu pimpinan yg kita butuhkan [​IMG]
    Pokoknya tar siapa pun Presiden nya Forum Djawir maju terus......... [​IMG]
     
  3. zexxx

    zexxx Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    38
    @ adiered : bener bgt apa yg bos katakan...itu yg membuat gundah di hati

    Semoga Allah SWT memberiku kekuatan untuk membinasakan mereka, yg telah mengobrak abrik rasa kemanusiaan dan hati nurani.....
     
  4. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    emang bikin pusing aj tu para bakul janji...smua sama saja,g ad yg bener2 mikirin rakyat...yg dipikirin cm kantong sendiri...
    dari dulu jg gitu..udah berapa kali ganti pimpinan jg g ad perubahan,py jal??
    janji..janji..siapa mau beli?seribu tiga,seribu tiga?!
     
  5. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Mungkin biar cepet pada balik modal kali bos,xixixi...
     
  6. .::BLACKLIST::.

    .::BLACKLIST::. New Member

    Messages:
    675
    Likes Received:
    731
    Trophy Points:
    0
    Kayak barang dagangan aja euy :D
    Klo jual janji, trus klo mo ngitung laba hasil penjualan janji gmn yak ? :D
     
  7. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    KORUPSI,itulah labanya brur...wkwkwk
     
  8. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    ngmongin yg begituan kaga ada abisnya mas. . .
    Siapapun nanti yg kepilih semoga membawa perubahan yg bagus. .
    Kalo yg benar benar pro rakyat susah mungkin. .
    Kalo misal gw memegang posisi mereka,kemungkinan jg begitu ,bolehlah niat awal emang pro rakyat, namun bnyak sekali faktor faktor lain yg menghmbat tujuan awal td. .
    Gw yakin kalo mereka terpilih, palingan cuma melaksanakan di awal awal aja. .
    Setelah 2 ato 3 tahun, tw dah. .
    Kalo urusan korupsi, ato segala macem penyimpangan. .emang gak bisa langsung di berantas,musti bertahap juga. .
    (gw gak nymbung kalo ngmng beginian, td ada roh kyai masuk ketubuh. .tiba tiba aja reply. .xixoxexuxa)
     
    Last edited by a moderator: Jun 21, 2009
  9. zexxx

    zexxx Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    38
    memang manusia kl dah dikuasai harta benda...nuraninya akan mati...Insya Allah, msh ada manusia yg masih berpijak dgn hati nurani...jangankan 5 tahun, 10 tahun, seumur hidup,...ga akan korupsi selama nurani msh bersemayam di hati...

    banyak...malah saking banyaknya orang2 yg berbasis agama, dr kecil sampe besar sekolah di pesantren, ataupun sekolah2 yg mengajarkan secara getol dasar2 agama....liat jg kyai2 kita..panutan2 kita yg tiap hari ada di media2...anda perhatikan kelakuan ma statement2 yg mereka keluarkan semakin jauh dr nilai2 nurani....

    hahahahahaha sx lg.......Jari Tengah Buat Mereka......!!!


    Mendingan bkrja keras, kta bantu mrka yg membutuhkan dgn cara2 kita sendiri......F**k 'em All.....:mad::mad::mad:
     
  10. Alex S

    Alex S New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Mereka juga kerja keras, bos :D otak dan mulut mereka bekerja keras memikirkan cara nebalin dompet mereka, jika perlu ganti dompet yang lebih besar dengan cuap2 sana sini, mencuri dan memeras harta benda rakyat.
    mereka adalah politikus2 kriminal :mad: terutama polisi2, bukannya rajin dikit berantas penjahat malah kerjasama dengan penjahat memeras kita. :censor:
     
  11. jo343

    jo343 New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Yg terakhir setuju gua..kata pepatah sich"cuman beda tipis antara APARAT En KEPARAT..juga PEJABAT ama PENJAHAT"
     
  12. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    709
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    Seandainya saya jadi presiden ....
    (ngarep mode : on) xixixixixi
    1 kebijakan yg akan diambil
    POTONG 50% GAJI PEJABAT N BERIKAN PADA MASYARAKAT KECIL
    INSYA ALLAH DALAM 1 TAHUN SELURUH MASYARAKAT MAKMUR

    kayak kampanye aja ya
    wakakakakakakakakakakakaka
     
  13. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Merdeka...:p
     
  14. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    MEREKA MERDEKA <<<QT MATI BOSS!!

    seandainya ada presiden yg mau ngasih koneksi internet gratis keseluruh pelosok negeri,dg koneksi yg handal dan mensubsidi harga PC bagi yg tidak mampu,sehingga semua bisa konek ke forum djawir.tanpa basa basi langsung tak CONTREEEENGGG!!!!!:flame::flame:
     
  15. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Wkakakak.....
    Ngikut bro, skalian aja subsidi Phonsel gratis + connection nya, jd jgn kompor gas doang yg di bagi gratis
    Wkakakakak.........
     
  16. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    nah... Internet gratisss juga bos
     
  17. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    :tape::tape::tape::tape::tape:
    no coment aja lah...

    yang jelas saya gak suka ama orang yang omong besar... I DON'T CARE ABOUT YOU AND YOUR'S..!!
     
  18. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Lha Connection itu dah 1 paket Bu Gratis nya [​IMG]
    yaitu : Telpon, SMS & Internet Gratis gtu lho Xixixixi........ [​IMG]
     
  19. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    wak,nangsang kemana2 lu.sekalinya dpt gratisan...wakwakwakwak...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page