N-GAGEE gak detect ADSP

Discussion in 'WD2 & APE' started by marcell_omc, Jun 29, 2007.

  1. marcell_omc

    marcell_omc New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    bos-bos tolong pencerahan nich...
    aku punya n-gage contact retailer,mau flash ama ADSPnya tp
    ADSPnya gak mau detect (dg MT-box dan mxkey)... apanya ya???
    usb mesin hpnya, atau IC DSPnya yang rusak ya???
    biasanya kan begitu dicek dg mt adspnya langsung detect ke PC...
    nah ini mah nggak mau detect.. udah coba ganti-ganti kabel sama aja.
    mohon pencerahannya bos
    hatur tengkyu
     
    enon likes this.
  2. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    periksa koneksi dari kabel usb ke mesin bos

    sapa tau soket adsp nya kotor

    periksa jalur dari soket adsp


    good luck

    ficky
     
  3. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    lupa bos contact retailer juga biasanya imei ???????????


    good luck

    ficky
     
  4. asep iwan

    asep iwan Well-Known Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    103
    iya bos marcell coba sarannya bos ficky tuh, biasanya hal-hal yang sepele
    yg sering kita lupakan (konektornya kotor)
    dan kalo tidak.. rehot, goyang, atau reball UEMnya bos..
    thank's
     
  5. marcell_omc

    marcell_omc New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    @
    bos ficky
    bos asep
    tengkyu pencerahannya.. saya coba dulu yaa
    tar hasilnya saya kabari
    makasih:thumb::thumb::thumb:
     
  6. marcell_omc

    marcell_omc New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    :thumb::thumb::thumb::thumb:
    n-gage nya dah normal lg bos... aku goyang dikit UEM nya
    langsung tokcerr, matur tangkyu bos asep iwan solusinya mantab bro..:thumb:
    cair nich besok!!
     

Share This Page