Balada Cinta Seorang Teknisi Handphone

Discussion in 'Out of Topic' started by tataki_ueda, Jun 24, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    AKU LELAKI HEBAT


    Gila...!

    mungkin ini adalah gambaran singkat tentang kehidupan yang aku jalani.

    bagaimana enggak, hari ini aku duduk dengan tangan kiriku memegang pinset, dan tangan kananku memegang blower yang sudah mulai termakan usia.

    entah dari mana asal usulnya tiba-tiba kerjaan ini menjadi rutinitasku dipagi hari dan dimalam hari, yah konsekwensi dari janji "tahun depan aku akan meminangmu".

    Ok. anggap aja ini tantangan hidup. selesai!

    ***


    Hello....!

    Aku tataki ueda, bukan masaki ueda yang duet ama reza itu. bukan pula tata dado si bencong yang pernah tenar di tahun '90 an.

    aku hanyalah teknisi ponsel yang hanya memiliki sebuah counter servis handphone sederhana. pendapatanku dari servis termasuk lumayan untuk menggaji seorang karyawan dan mencukupi segala kebutuhanku dan calon istriku yang paling aku cintai. bahkan sisanya mulai kusisihkan untuk meminangmu tahun depan.

    dan aku bersyukur sampai saat ini tak ada niatan untuk mencari calon istri baru..!

    tapi godaan kearah sana cukup banyak! itu kuakui. setidaknya kejadian kemarin bersama Asti hampir saja membuatku mengucapkan "tahun depan aku akan meminangmu" untuk yang kedua kali.

    Oh....tidakkkk......!

    punya satu orang pacar aja sudah membuatku kelabakan, gimana kalau punya dua..??

    AA Gym emang hebat, setidaknya ia masuk dalam daftar lelaki hebat dalam kamus "LELAKI HEBAT PENAKLUK WANITA" karangan aku sendiri.

    aku mengumpulkan daftar nama laki-laki penakluk wanita dalam catatan kecilku yang kuberi nama "KAMUS LELAKI HEBAT PENAKLUK WANITA".

    AA gym termasuk dalam daftarku, Ahmad Dani si Pria Arogan menurut kebanyakan kaum hawa juga kumasukkan dalam kamus kecilku itu.

    and Me..?? apakah aku juga termasuk dalam LELAKI HEBAT PENAKLUK WANITA..??

    entahlah, aku sendiri masih bingung apa aku termasuk LELAKI HEBAT PENAKLUK WANITA..??

    kalau menaklukkan seorang wanita yang menjadi calon istriku sekarang, bolehlah aku dibilang berhasil terbukti aku bisa membuat Megawati bertekuk lutut untuk mencintaiku .

    Megawati rela meninggalkan semua laki-laki yang antre pada pengen maminangnya..!

    so apakah aku Lelaki hebat..??hmm...sampai disini aku belum berani untuk menganguk kepala, dan menulis nama TATAKI UEDA dibawah nama AA GYM sebagai LELAKI HEBAT PENAKLUK WANITA.

    ***


    " Pa..nanti ya pulangnya..? mama masih kangen, mama gak bisa kalau gak ada papa disamping mama.." kata Mega sambil memeluk dan membelai daguku.

    " Iya Ma,, OK.." kataku menyakinkan mega sambil mencium keningnya, wanita hebat yang mampu mengubahku menjadi lelaki penurut. Dominasiku sebagai laki-laki seakan luntur ketika kudengar rayuan manjanya..

    satu kebiasaan Mega yang selalu kurindukan saat aku jauh darinya.

    aku sendiri bingung, kenapa bukan pelukkan hangatnya? atau ciuman manjanya..??

    tapi justu kebiasaannya saat ia mengantarku pulang dari rumahnya, mencium tangan kananku, dan mengiringiku dgn kata "hati-hati dijalan sayang, mama sayang papa".

    Megawati, kau betul betul menjelma menjadi seorang Istri idaman semua lelaki hebat penakluk wanita dalam kamus kecilku itu.

    tapi disitu belum ada namaku..,apakah aku tak pantas menjadi pendampingmu..????

    ***


    Asti, SPG salah satu pusat perbelanjaan dikotaku yang sering mampir ke konterku,hanya untuk menanyakan kerusakan di hapenya yang aku anggap tidak rusak. senyumnya sungguh mengingatkanku pada si ****i Drew Braymore.

    aku paling benci kalau ia selalu mampir ke konterku, aku benci karna bau parfumenya yang selalu membuatku terbang kelangit ketujuh..

    aku benci melihat rok mininya yang memamerkan pahanya yang putih mulus..

    Aku benci dengan kancing kerah bajunya yang kurang anak kancing itu, sehingga mataku mampu menikmati jenjang putih lehernya dan berakhir pada bayangan belahan buah dadanya..opps..!!

    pokokknya aku benci dia, aku benci dia..........

    karna ia membuatku menyukai duduk dibelakang meja cs...
    karna ia membuatku melupakan sejenak Megawati..
    karna ia membuatku melupakan sejenak kerinduan ciuman Megawati ditanganku..

    apalagi sekarang dia mengajakku untuk keluar..

    " Mas Tata jalan yukz aku pengen jalan2 ama mz eee..??"

    aku bohong kalau aku bilang tidak! tapi aku juga tidak bisa menolak kedua kakiku yang terus melangkah menuju mobilku yang kuparkir disamping konter.

    ***


    "kenapa menolakku..?? aku tak minta nikah, just for fun aja mas.."

    tak kujawab pertanyaan Asti, kutatap ia yang duduk di jok samping dengan posisi yang cukup mengaduk-aduk naluri lelakiku.

    " Just for fun tata, no money apalagi merried, JUST FOR FUN HONEY....!"

    Asti kembali menyakinkanku, tak ada uang apalagi pernikahan. dengan kata lain "nikmati gue, gue senang and back yours home.."

    Ok. aku bisa saja berkelit tak ada kucing yang tak mau ikan, apalagi kalau ikannya mulus..!

    tapi aku bukan kucing, dan Asti bukan ikan..

    tapi posisinya sama saja..! aku seekor kucing dan Asti siap menjadi Ikanku, so..apalagi? tinggal makan terus pulang kerumah.

    Aku akui, aku penasaran... kuarahkan laju mobilku ke sebuah losmen kecil dipinggiran kota. kami masuk bedua ke dalam kamar...
    Lalu...??????????????????!!!!

    Gila, bayangan mega menghantuiku, seperti malaikat pencabut nyawa yang ingin mencabut nyawaku saat itu juga. Aku beranikan diri, kurebahkan tubuhku dikasur yang sudah tertata rapi.

    " Hey, kenapa hanya diam gitu..??" masak sie aku cuma dianggurin gini, rayu Asti sambil memelukku...

    kubelai rambutnya yang hitam dan lembut itu.. kucium bibirnya dengan lembut..
    seketiaka hati kecilku berteriak: "ini tak boleh diteruskan". "Maaf, kita pulang aja yuk" ucapku perlahan..

    kulihat perubahan ekpresi wajah Asti, tapi aku tak perdulikan itu... kuraih kunci mobilku di meja. tak lama Asti pun berkemas dan mengikuti langkahku. Tak satu pun kata terucap dari bibirku...

    Ok. anggap malam ini aku tiba-tiba mengalami ganguan Hormon sehingga badanku memilih untuk pulang..

    Anjriiiiiiiiiiiitttttttt.......!

    kenapa godaan ini begitu kuat!

    Seharunya tadi aku sudah makan Ikan yang gurih...!

    Come on Tata.., kamu sudah melewatkan kesempatan emas impian jutaan lelaki hebat..!

    betulkah...???

    entahlah, perasaanku bergemuruh entah karna aku kehilangan kesempatan melampiaskan nafsu yang sudah diubun-ubun atau menemukan diriku menjelma menjadi kucing yang tiba-tiba berdiet..!

    ku laju mobilku dengan kecepatan tinggi, kutembus malam itu dengan pikiran yang berkecamuk.

    dalam hitungan menit, aku sudah ada samping konterku. tak lama pun Asti pamit pulang dengan muka penuh kekesalan terhadapku, aku tau dia kecewa... Tapi, alangkah bodohnya aku jika sampai membuat Mega kecewa..

    kunyalakan komputer kerjaku.

    Kutatap foto Mega yang tersenyum manis, kupandangi lekat-lekat persis pertama kali saat aku memintanya menjadi Istriku..!

    ada perasaan kesal, marah, pada diriku hampir saja aku kehilangan diriku sendiri, kehilangan seorang lelaki yang ada didalam diriku.

    Lelaki hebat yang mengidamkan istri seperti Megawati.

    kehilangan Megawati yang menyadariku malam ini kalau dialah yang telah membuatku menjadi Lelaki Hebat selama ini.

    Lelaki batu yang selalu keras dan mendominasi mampu luluh dan tak mampu berkata TIDAK untuknya, Lelaki yang mampu duduk sehari semalam dengan blower dan pinset ditanganya.

    Lelaki yang mampu menjadi seekor kucing yang diet dihadapan Ikan kakap.

    buru-buru kubuka folder lelaki hebat, ada kamus kecil daftar LELAKI HEBAT PENAKLUK WANITA. karanganku sendiri.

    ku tekan tombol del pada keyboardku, kini kusadar tak perlu punya wanita dimana-mana, tak perlu jago selingkuh, tak perlu jadi raja untuk jadi LELAKI HEBAT PENAKLUK WANITA.

    Malam ini ku akhirnya sadari, semenjak pertemuan kami di hari itu, Megawati telah membuatku menjadi seorang LELAKI HEBAT..!!
     
  2. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    wuih,ni curhat ya brur??
    comment:
    ternyata lu lah lelaki hebat itu brur,g mudah mengelak dari godaan,andai gw jadi lu belum tentu gw mampu menolaknya..xixi..
    gw salut am lu....
     
  3. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Salut bro.beruntung mega memilihmu!
     
  4. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    Knp ga d embat aj bro?wakakakakakaka..salut2 top begete dah..la2ki lananging jagad hahaha
     
  5. franc6688

    franc6688 Active Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    38
    wdoo gw salut sama lelaki hebat kyk lo...tapi klo gw dah jgn bilang lagi deh wkkwkwwkwk
     
  6. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Lho mah cocok nya jd pengarang aja brur [​IMG]
    Koq msh ada ya di dunia ini laki2 ky lo [​IMG] terharu gw nich Xixixixi.....
    tp klo emang bnr gtu crita nya SALUT gw ama lo [​IMG]
     
  7. nurallam

    nurallam Active Member

    Messages:
    459
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Upload dunk pic asti, no tlp jg...qiqiqi
     
  8. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    saya hanya sekedar berbagi pengelaman broo... gue gak muna, gue juga pernah bejat.Tapi, hidup adalah proses, mungkin saat ini saya sedang ada pada proses untuk mengerti arti rasa bersyukur...

    rasa syukur atas cinta, sahabat, rejeki, dan profesi... saya yakin, masih banyak diluar sana yang memiliki nasib tak seberuntung kita yang ada di forum ini.

    Alhamdullilah, and thanks to my great woman..
     

    Attached Files:

  9. nurallam

    nurallam Active Member

    Messages:
    459
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Aq jg sering bejat, ksh tau dunk rahasianya biar bs jd yg dcintai
     
  10. BILITONIT

    BILITONIT New Member

    Messages:
    258
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0
    kok mirip cerita stensilan waktu jaman SMP yach.................
    hehehe don't be mad Bozz:peace::D:tea:
     
  11. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Kalo gwe, salut ama dua2nya..
    Tulisannya keren, kayak pengarang hebat coy + isi dari kisah ini juga mantap..
     
  12. zexxx

    zexxx Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    38
    ...hohohoho bc thread temen sy yg satu ini koq jd terharu ya......SALUUUT....akhirnya datang jg kesetiaan yg lm terpendam hehehhe, btw tataki ueda ini temen akrab sy sodara2....dr urusan servis sampe hobi...koq ga nyoba bikin cerpen aja ta'...mesti laku lho, kan lumayan, penghasilan selain dr nyervis hihihi...salam buat mega ya...zexxx steelcore selalu support km.....:tea:
     
  13. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    [​IMG]


    Ky nya sich ini Foto nya si Asti SPG yg tergila2 N CInta nya di tolak mentah2 ama si bro tataki wkakakak.............. [​IMG]
     
  14. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    special thanks to by lovely brother.... zexxx still core :rock::rock::rock:

    :gossip: : tau gag sie temen2 semua, kemarin asti call gue. dia bilang dah punya gebetan baru, teknisi hape juga sie. dia cerita kalo sekarang dah ada seseorang yang bener2 tulus mencintainya. telusur punya telusur, ternyata dia adalah temen kita sendiri lho.. itu.. tu boss adiered. ya, sebagai sahabat sih, aku ikut seneng aja.. pertamanya sih aku juga gak pecaya??? tp, setelah dapet bukti yang akurat yah... boss adiered py fotonya asti, padahal itu koleksi pribadinya yang hanya dikasih ke gue. mau gak mau saya harus menerima kenyataan ini...

    temen2 semua yang ada di forum ini, saya minta marilah kita sama2 mendoakan semoga kebahagiaan selalu hadir dalam indahnya cinta diantara keduanya... amienn..

    :pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound:

    buat bos nurallam kalo mau nope asti PM aja ama bos adiered, pasti dikasi kuq... key??? :peace::peace::peace:
     
  15. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    Wuih kek cerita sinetron...
     
  16. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Wkakakakak............... [​IMG]
    No CoMMenT dah gw [​IMG]
     
  17. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    :pray: maaf bos adiered... becanda kuq..:peace::peace::peace:
     
  18. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Xixixixi..... [​IMG]
    Gpp lah brur, masa gtu aja di tanggapin [​IMG]
    nama nya jg RooM OoT Wakakakak............... :tea:
     
  19. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    ngikut ketawa ah..daripada puciingg...wakwakwakwax.....
     
  20. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    cinta segi tiga nih.....
    setiga sama kaki,sama sisi,sama yuli apa sama asti......(ga nyambungkan hehehe)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page