masih berhubungan dengan Gathering 2009 di Yogya

Discussion in 'Out of Topic' started by BILITONIT, Jun 24, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. BILITONIT

    BILITONIT New Member

    Messages:
    258
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0
    Artis : KLA Project
    Judul : Yogyakarta
    Pulang ke kotamu
    Ada setangkup haru dalam rindu
    Masih seperti dulu
    Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna
    Terhanyut aku akan nostalgi
    Saat kita sering luangkan waktu
    Nikmati bersama
    Suasana Jogja
    Di persimpangan langkahku terhenti
    Ramai kaki lima
    Menjajakan sajian khas berselera
    Orang duduk bersila

    Musisi jalanan mulai beraksi
    Seiring laraku kehilanganmu
    Merintih sendiri
    Ditelan deru kotamu …
    Walau kini kau t’lah tiada tak kembali
    Namun kotamu hadirkan senyummu abadi
    Ijinkanlah aku untuk s’lalu pulang lagi
    Bila hati mulai sepi tanpa terobati




    sedikit pertanyaan terutama u tim panitia gathering:
    Kalau di sekitar hotel tsb, ada gak tempat penginapan semacam losmen yg tarifnya kurang lebih 100 rb-an atau mungkin ada yg lebih rendah lg ?
    terus ada penyewaan motor gak yach, soale inyonk mo jalan jalan sm keluarga jg nech....,

    trim's sebelumnya u tim panitia:tea:
    BR,
    BILITONIT
     
  2. ind_tel

    ind_tel Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    di kaliurang banyak kali om,
     
  3. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    xixixix ..
    MANTABBB ...
    singkat padat dan jelas ... :D

    kayak iklan 2

    pake anak kok coba2 :pound:
     
  4. DeltaGSM

    DeltaGSM New Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    jalan2 pake TRANSJOGJA aja bos cuma 2500 perak sampai Malioboro
     
  5. nurallam

    nurallam Active Member

    Messages:
    459
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Dijalan kalimanta ad penginapan murah dekat lab ap ya lupa, 85rb ad tv ac kmr mandi dlm. Dekat warung. Nyaman. Rumah pelatihan, tp siapa tahu ad ce ckp yg dsitu...
     
  6. BILITONIT

    BILITONIT New Member

    Messages:
    258
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0
    Trim's for all::welcome:

    tapii itu lokasi hotel/tempat acara gathering lebih dekat ke stasiunkereta, terminal bus AKAP atau bandhara??

    kalau perlu ada denah tawa peta lokasi acarane!


    bagaimana ini Tim PAnitia, maklum banyak nanya coz Inyonk dah lama gak ke Yogya, mangkanya Inyonk taruh liriknya Kla Project ".......pulang ke kekotamu........":tea:
     
    Last edited by a moderator: Jun 26, 2009
  7. BILITONIT

    BILITONIT New Member

    Messages:
    258
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0


    Bro Nurallam , ada no hp nya ndak PM sy donk. Trims sebelumnya:tea:
     
  8. vivit

    vivit New Member

    Messages:
    163
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    0
    Banyak Gan,nyari jangan yang deket KM.0
    banyakan mahal karena buat para turis dan pendatang[​IMG].
    Di sekitar Pasar Kembang juga banyak yang murah2(beneran)[​IMG] asal niatnya kagak "JAJAN", santai aja nginep disana[​IMG].
    Losmen yang tarif dibawah 100rb mah buanyak di Jogja(tercinta)..

    Tips:Klo pengen jajan pa Belanja,jangan ngomong pake bahasa INDONESIA, pake aja Bahasa Jawa biar bisa nawar lebih OKE(kagak disangka pelancong)[​IMG].
     
  9. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    JAJAN apaan sih bos?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page