3100 BlueScreen

Discussion in 'DCT-4' started by tekex1, Jul 1, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tekex1

    tekex1 New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Salam knal dl utk Bro2 yg dah bangkotan di forum ini...ha.ha.. gw baru aj gabung, mohon petunjuk biar bs lbh pinter... para master toloooong dong. gw punya 3100 layarnya cuma warna biru doang. hp bisa dipake normal tp gambarnya gak kluar... lcd dah diganti msh biru jg. lcd yg itu dipake ke yg lain normal.. jalur gak ada yg putus. resistor yg diblakang conn batt dah diganti, cpu dah di reball.. conn lcd dah diganti.. tp msh gitu jg... pusing..boss.. tolongin dong...please...:frusty::frusty:
     
  2. CAESAR

    CAESAR New Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    maybe boardnya ga datar alias (bengkok) or ga konek conector lcdnya coba chek dulu boss or jalurnya kadang2 saat di ga konek saat di pasang baut
     

    Attached Files:

    tikno, bendil, gebalay and 1 other person like this.
  3. tekex1

    tekex1 New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ternyata UPP nya bos.... Stelah UPP diganti, hp normal... Thanks atas responnya:D:D:D:D:D
     
  4. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    lain kali... usaha dulu bossss, biar seru.... kalo mang menyerah baru thread problem...... boss momod closed aja treadnya:closed:
     
    qply_88 likes this.
  5. okymon

    okymon New Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    cek resistor dibawah switch on/off.
    disitu masih ada ga.. kalo ga ada mesti dipasang ato langsung sambung kedua titik timahnya... cek kembali.. pasti ok
     
    tikno likes this.
  6. hengkish

    hengkish Moderator Moderator

    Messages:
    523
    Likes Received:
    332
    Trophy Points:
    73
    Mohon pencerahan...para master

    Aq ada kasus serupa.udah cek jalur gak ada yg putus, lcd dicoba ke hp yg lain normal.
    tanda2 resistor harus diganti itu gejalanya apa ya? and... apa juga harus ganti upp.. ato ada cara yg lain...
    thanks before...
     
  7. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    kalo segala cara dah dicoba mungkin conector lcd terlewatkan tapi kalo sudah juga berarti emang upp harus ganti tuh
     
    tikno and qply_88 like this.
  8. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    ok


    :closed:

    aja ya

    udah kelar to ;)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page