nok5300 telpon di batasi

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by afaz, Jun 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. afaz

    afaz New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    5300 imei-nya ada tpi telpon dibatasi klo d masukin sim, guru tolong, bagai mana cara mengatasi kasus ini??
    saya pake box Ufs+Hwk nich.....:pray:
     
  2. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
  3. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
    Wah ini kasus boss .

    Baca


    baca lagi


    Mudah 2 an megerti .. tpi utk RPL kayaknya lagi DOWN disini
    ga tau juga kalau udah OK
    lagi :rock:

    bos Gempar ada - ada aja xixii . .xiiii ......
     
    afaz likes this.
  4. celeron

    celeron New Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    554
    Trophy Points:
    0
    di unlock bos.... pake program unlock banyak kok disini... bb5 uncloker contohnya...
    ato pake file ini.
    code:
    http://forum.djawir.com/ufs-n-box-hwk-26/hot-free-unlock-rapido-bb5-plus-36490/



    tgl buka program ini..colokin hp pake ufs..unlock slesei dah....:tea:
     
  5. chahelexs

    chahelexs Well-Known Member

    Messages:
    372
    Likes Received:
    1,888
    Trophy Points:
    103
    pasya likes this.
  6. chahelexs

    chahelexs Well-Known Member

    Messages:
    372
    Likes Received:
    1,888
    Trophy Points:
    103
    Di Ripair SL terus di SP-UNLOCK:thumb:
    :thumb::thumb:
     
  7. afaz

    afaz New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    TERIMAKSIH.................. SEMUA" & banx wafa_team;:clap:
    ternyta ane hrus mengulang semua pelajaran
    yg ane kurang perhatikan'
    banx! ksh panduanny dunk dg dtail, biar enak geto.....!:gossip:
    coz ane mau jlasin, eh mlhn bingung sndri teori nympeinnya!!!!


    he...he...hex....!:D
     
  8. alirosidialirosidi

    alirosidialirosidi New Member

    Messages:
    80
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    mkacih cmua jg yah:flame::flame:
    walu ane gak posting moga2 yg ngasih ihlas lahir batin
    :tea:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page