cara melindungi trx dari sms gateway liar

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by jati_phone, Jul 1, 2009.

  1. jati_phone

    jati_phone Active Member

    Messages:
    210
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    38
    mau nanya sama yang pakai flash mechine ...gimana cara melindungi dari sms gateway liar ..soalnya kmarin ada trx sukses kok malah jadi gagal karena ketindihan/kemasukkan sms baru yang masuk iklan dari indosat ..trx jd gagal kadang ada juga trx nya jd menunggu...masak dah sukses jd gagal...user marah2 saya sukseskan lg ..wah dikirany server g jls...:frusty::frusty:
     
    kangjul likes this.
  2. 4j1

    4j1 New Member

    Messages:
    318
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0

    sebelumnya si bozz pake yg ori apa bujukan nich:peace:
     
    jati_phone likes this.
  3. hoky

    hoky Well-Known Member

    Messages:
    744
    Likes Received:
    316
    Trophy Points:
    73
    Gw pikir cm sopwer dl aja nih yang ada bug begini..ternyata yang mahal jg sama..untung sekarang yang ginian udah FIX diKita, ampe lama banget nih waktu itu benerinnya....:thumb::thumb::thumb:
     
    jati_phone likes this.
  4. ngabdulkamdie

    ngabdulkamdie New Member

    Messages:
    188
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    pake proteksi number bos..
    kan ada tuh di modul2 nya..
    diisi nomer2 yg bisa masuk..
    misal dari SEV = m-tronik,,nomer2 selain m-tronik ga akan bisa masuk...

    betewe,,,bos,,kan ada thread khusus FM kan???
     
    jati_phone likes this.
  5. budiaja

    budiaja Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    itu bukan bug bos. cm masalah setingan aja
     
    jati_phone likes this.
  6. vicarm

    vicarm Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    yup lngsng isi aja proteksi number: M-Tronik
     

Share This Page