Mohon bantuan 3110c no network

Discussion in 'BB5' started by alam_x15, Jul 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Para master sekalian.lagi ada kasus nih.3110c habis dibanting.lcd pecah seribu.semula sinyalnya ada tapi naek turun dan kadang2 gak ada sinyal sama sekali.gue ganti antena switch n73 jadinya no acces waktu search manual.tapi providernya tampil semua.ada gak yg punya jumperan antena switchnya.thanks be4
     
  2. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    2n2 nya udh dicoba diganti boz?? n write pm dulu??.. kalo ada yg punya jumper swit antenenya saya juga mau dong...:D:D:D
     
  3. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Thanks responnya bos.Udah dipm.2n2nya juga udah.gue flash pake versi 7.21.antena switnya gue ganti lagi ama 5300 cabutan.signal ada tapi kadang gak bisa buat call.kesalahan sambungan.tuuuloooong bos.
     
  4. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Maksud'y PA brgx, boss :D..
    Gw rasa permasalahan'y masih di seputar PA
    Coz kasus bekas terbanting, ada baik'y check jalur PA. Terutama jalur tegangan VBatt n bbrp V lain'y
    Siapa tau ada xg putus or keangkat di luar mata kita. Maksud'y putus dr dlm board ;)..
     
  5. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Oke master.entar gue coba sarannya.thanks brother
     
  6. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Udah diganti pa 5300 cabutan.kadang2 masih no acces bos.sinyalnya turun naek.kadang signal hilang lalu muncul sendiri.buat call masih kesalahan sambungan.kadang bisa.mohon pencerahannya bos!
     
  7. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Udah clear.ganti vco n73 cabutan.thanks brother Orion dan suvokep.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page