new in forum

Discussion in 'Huawei CDMA' started by soniaraj, Jul 2, 2009.

  1. soniaraj

    soniaraj New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hai i m sonia hellooooooooooooooo :thumb:
     
  2. fuji

    fuji New Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    :flame::flame: NGP BROO LP HANYA KENALAN KE SINI PNUH2HN THREAD AJ :peace::peace::peace: :boxing::boxing::boxing:
     
  3. dj_bedhol

    dj_bedhol Moderator Moderator

    Messages:
    374
    Likes Received:
    339
    Trophy Points:
    73
    WRONG THREAD:frusty:
     
  4. me2t

    me2t New Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Buat Para Master, para Suhu dan rekan-rekan semuanya yang udah pinter-pinter di dunia mobile phone kususnya HUAWEI C2601, C2605, C2606e, C2801 dan C2802/type seri yg lainnya.

    Perkenalkan saya:
    Nama: Slamet Effendi.
    Panggilan Akrab: Me2t/Fendik.
    Ttl; Jember, 05-Mei-1974.
    Alamat: Jl. Suparayitno No.12 RT/RW: 01/03 Tegalbagu-Arjasa-Jember-Jatim
    Alamat Email/FaceBook: me2t@ymail.com
    nomor HP:03313612287

    Dari semua jenis seri handphone HUAWEI seperti yg tersebut diatas, segala macam persoalan/masalah yg timbul, berdasarkan hasil pengalaman di meja kerja saya di DIGITRONIC ELECTRONIC SERVICE, setahu saya yg paling fatal hanya terletak pada bagian sofwarenya, yaitu pada bagian APPLIKASI dan PARAMETERnya.

    Untuk bagian aplikasi sekarang ini sangatlah mudah untuk kita perbaiki karena HandPhone itu sendiri dalam kondisi apapun selain Hardware masih bisa untuk di force download. Lalu bagaimana dengan yg bagian Parameternya? satu misal ada file yg korup, hilang karena terhapus lalu ingin di beri file kembali, atau tidak perlu ada karena salah penempatan pada dir direktory, ingin di rubah atau di ganti dgn file yg baru dan yg sama, sementara kondisi HandPhone itu sendiri sudah tidak bisa mengexplorer bagian EFSnya apabila kita buka dengan sebuah program EasyCDMA, QPST atau dengan program-program lainnya karena kesalahan tersebut, bukankah hal ini sudah tidak mungkin bisa kita lakukan?

    Jadi pertanyaan saya adalah:
    1. Ada nggak program untuk mengexplorer bagian tersebut dalam kondisi HandPhone itu sendiri RED BLINK atau di FORCE DOWNLOAD? jika ada apa nama program tersebut?

    2. Bisa gak mengHARDRESET HP tersebut kedalam setingan pabrik dalam kondisi RED BLINK/selain HP normal? (seperti HP NOKIA 6600), kalau bisa, kunci apa saja yang harus di tekan?

    3. ada nggak file DSC Via Diag yg merepair/memperbaiki file-file yg ada di directory EFS HP HUAWEI tersebut? (hal ini karena Hp cuma bisa di FORCE DOWNLOAD)

    4. jika pertanyaan 1,2 dan 3 tidak ada/tidak bisa, bagaiman cara merubah kabel data mini USB yg di koneksikan ke HP tersebut bisa berfungsi seperti kita memasang flashdisk sehingga kita bisa melihat dir direktory pada bagian EFS HP tersebut? (dgn cara memasang powersuply dari luar untuk mencatu daya bagian memorynya saja, yg menyimpan data-data pada hp HUAWEI)

    5. jika no.4 jg tidak bisa, lalu bagaimana cara pabrik HUAWEI itu sendiri memperbaiki hp yg dalam kondisi tersebut? apa langsung di buang, dirakit kembali atau memperbaiki bagian yg salah? bukankah ini hanya pada bagian SOFWAREnya?

    Mohon pencerahan atau solusi semua pihak yg berhubungan dan berkaitan agar saya tidak mati penasaran karena gara-gara HP tersebut menumpuk di tempat saya, sekian dan atas perhatiannya saya sampaikan beribu banyak maaf dan terima kasih.

    NB:
    jawaban bisa di kirim Via Email, SMS atau di forum ini.
     

Share This Page