HELP..1110i sering insert sim dan sim reject

Discussion in 'DCT-4' started by lord hans, Jul 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    1110i waktu pertama di hidupin normal gak lama kemudian insert sim coba dimatikan truz di hidupkan lagi jadi sim reject,sementara udah q flashing tp cuma bertahan 5menit lalu kambuh lagi..gimana ya?
     
  2. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    cek imeinya boz..normal ngga??kalo ngga normal ya tembak rpl n unlock tp kalau normal aja kemungkinan emif lemah...posisis diatas konector sim..coba cuci dl aja pake tinner kalo kakinya korosi bks air..or rehoot dikit sambil goyang(tp hati2 dekat uem yg dilem posisi ngeblow biar agak miring kebawah/biar plastik konector agak kena ngga masalah yg penting aman....hehe...kalau msh ya harus ganti...
     
  3. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    ok,coba dulu ya bos
     
  4. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0

    ni gambarnya brur
     

    Attached Files:

    • Sim.
      Sim.jpg
      File size:
      103.2 KB
      Views:
      37
  5. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    setelah cuci dan goyang emif udah normal lagi,makasih atas bantuannya..djawir is the best
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page