Help..help..kode merah...

Discussion in 'Out of Topic' started by ahjung11, Jul 3, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ahjung11

    ahjung11 New Member

    Messages:
    75
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    0
    Teman2ku, para masterku, suhu, juragan2, sebangsa dan seprofesi... Tolong.... saya sedang sakit hati krn dipermainkan oleh seorang wanita yang notabene adalah Istri sendiri dengan selusin nomor baru yang selalu menteror q... hiks...hiks... :eek: sudi kiranya teman membantu saya untuk menghack atw mengkloning nomor 085729085953, saya tidak tau gimana cara untuk mengkloning atw memata-matai biar cukup bukti....

    tolong.... nomor tersebut enaknya diapain ya bos..... :frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:

    Trimaksh mau membantu...

    Ahjung bar
    -The Dimz Bar Peratap masa-
     
  2. ahjung11

    ahjung11 New Member

    Messages:
    75
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    0
    :pray::pray::pray:


    kumohonkan ampun untuknya....... tp berat rasanya....

    sakit bro....
     
  3. BILITONIT

    BILITONIT New Member

    Messages:
    258
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0
    dengan selusin nomor baru yang selalu menteror q... hiks...hiks... :eek: sudi kiranya teman membantu saya untuk menghack atw mengkloning nomor 085729085953, saya tidak tau gimana cara untuk mengkloning atw memata-matai biar cukup bukti....



    gimana sich bos maksudnya............. ???:noidea:

    setahu ane u nokia symbian dah ada aplikasi atawa software pemantau suatu nomor gsm baik saat terima panggilan atau panggilan keluar bisa juga u sms nya dapat dipantau.

    masalahnya inyonk lupa nama aplikasi tsb:tea:
     
  4. .::BLACKLIST::.

    .::BLACKLIST::. New Member

    Messages:
    675
    Likes Received:
    731
    Trophy Points:
    0
    Walah maksudnya gimana neh, ane kok ga mudeng. Susunan katanya ga aturan sih, sama kayak "pergi ke pasar bapak"
    :D:D:pound:
     
  5. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    bukan gitu bos tapi:"BAPAK PASAR KE PERGI" HE....HE....
    tuk bos @ahjung11 tolong diperjelas lg donk!! q jg penasaran neh!apa kita-kita diminta tuk ngerjain istrinya?? :tape:
     
  6. miaco

    miaco Well-Known Member Super Member

    Messages:
    761
    Likes Received:
    822
    Trophy Points:
    103
    @ahjung11

    kenapa bos, kq istrinya suruh dikerjain...:crazy:censor:
     
  7. andixmio

    andixmio New Member

    Messages:
    306
    Likes Received:
    120
    Trophy Points:
    0
    YAng punya hajad kemana yach...:blah::blah:
     
  8. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Emang ada permasalahan apa bos?kok sampe segitunya?kalo memang hanya ingin memata-matai nomer tersebut kn mending pake aplikasi, tp kalo nomer tersebut dipasang di hp symbian..btw, kalo ga salah itu nomer im3 area jogja ya bos?emang domisili dimna bos?
     
  9. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page