tolongin dong

Discussion in 'Philips' started by keoong, Jul 4, 2009.

  1. keoong

    keoong New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    halo semua sodara ku ....

    hiokz hikz ....

    tolongin dong ...

    aku punya problem nie ...

    aku punya hp philips s890

    masalah nya kok di layar gak mau nampil .....
    tapi lampu screen putih nya idup ...

    kadang kadang mau keliatan pas di tutup slide nya ilang lagi ....

    tolongin dong apa nie masalh nya ya ......

    makasih banget :rock:
     
  2. fren2

    fren2 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    udah sempat di bongkar hpnya boz?

    kemungkinan koneksi antara LCD dgn PWBnya longgar / kotor. Coba di cek dulu.

    Moga bermanfaat.
     
  3. keoong

    keoong New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gimana mau di bongkar ...

    cara bongkarnya ja gak tau fren2...........

    kalau itu maslah nya gmn tu cara perbaiki nya ....

    tolong ya fren2........

    thank's:rock:
     
  4. ivandimensi

    ivandimensi New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    coba di peratikan lg bentuknya dan coba untuk dibongkar perlahan dan di ingerin langkah bongkarnya. dan bersihkan koneksi lcdnya bila perlu panaskan atau tambah timah dikaki2 konektor lcd nya
     
  5. keoong

    keoong New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    abang tolong dong ajari cara bongkar nya gimna>????????

    pengen bisa perbaiki sendiri nie ....

    maklum hasil keringat sendiri nie HP nya jadi pengen puas ja hasil nya dan tau isi nya .....

    tolong ya bang plissssssss:tea:
     
  6. sujith24

    sujith24 New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    abang tolong dong ajari cara bongkar nya gimna>????????
     
  7. janeelissa

    janeelissa New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0

Share This Page