no security dongle detected

Discussion in 'MxKey Dongle' started by davidsd, Jul 4, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. davidsd

    davidsd Moderator Moderator

    Messages:
    226
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    Mxkey pakai "mobileEx_setup_v3.2_rev3.0.exe" dan "JAF1.98.64"
    Kl di pasang pkey Jaf > no security dongle detected
    Tanpa pasang pkey Jaf > normal.

    Kenapa ya??
     
  2. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    Last edited by a moderator: Jul 4, 2009
  3. gulamnawi

    gulamnawi New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    kalo saya permasalahan kaya gini master,mxkey gak bisa ke bukak,versi yang ku pakai 3.0,terus tak instal v 3.2 bisa ke bukak, tpi keluar:

    [​IMG]

    mohon solusi


    [​IMG][​IMG]
     
  4. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103

    smart card nya musti diganti dulu...:rolleyes:
    pergantian FREE smart card udah telat udah habis... coba aja cek ke reller kamuu belinya dimana
    :tea:
     
    gulamnawi likes this.
  5. gulamnawi

    gulamnawi New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    makasih,master infonya
     
  6. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
    Tu kan saya kan udah bilang suruh Retaur . . :D
    Tukune nang Endi ??
     
  7. black monster

    black monster Moderator Moderator

    Messages:
    1,457
    Likes Received:
    1,797
    Trophy Points:
    123
    punya saya 2 bulan belum balik :confused: tau napa

    gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar .. he he he he guyon kang :D:closed:
     
  8. ednietoz

    ednietoz New Member

    Messages:
    274
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    0
    Sy jg ngalamin pas nebeng di mikro,tak coba beberapa versi,ternyata co2k dgn v3.2 rev 1..coba terus instal versi lain,dari pada beli baru,siapa tau ada yg kecantol...met berjuang bos
     
  9. FAN CELLULAR

    FAN CELLULAR New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    BOS...MXKEY SAYA HBS DI UP DATE ADA TULISAN CARD PERMANTELY BLOCKED
    TOLONG DUNK SOLUSINYA...N KEMANA SAYA HRS GNTI...TXS BRO
    SOALNYA SAYA BELI BEKAS TEMAN SAYA YG BR PAKE 1/2 BLN:confused::confused::confused:
    :frusty::frusty::frusty:
     
  10. black monster

    black monster Moderator Moderator

    Messages:
    1,457
    Likes Received:
    1,797
    Trophy Points:
    123
    MAU TANYA BOS ITU CARD NYA REV1 APA REV 2 YAH
    COBA LIHAT INI
    [​IMG]

    SALAH SATU TUJUAN MX MELAKUKAN REPLACE ADALAH UNTUK MEMPERKUAT PROTEKSI NYA
    KASUS KAYAK BOS BANYAK TERJADI PADA CARD VERSI 1
    BIASA NYA KARENA PENGUNAAN SOFTWARE CR**CK .... KASUS SERUPA BANYAK TERJADI PADA PKEY

    PADA CARD MX VERSI 2 KASUS INI BELUM PERNAH DI TEMUKAN
    MXKEY SUPORT " PAK ANDRA" PERNAH MENJELASKAN MASALAH INI
    DAN SEPERTINYA GAK ADA GARANSI UNTUK MASALAH BOS

    SEMOGA BELIAU MELIHAT POSTING ANDA
    UNTUK BISA MENJELASKAN DETIL NYA

    BR
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page