Tanya harga mxkey

Discussion in 'MxKey Dongle' started by 122861200916, Jul 4, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. 122861200916

    122861200916 New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    selamat siang kawan saya mau tny hrg mxkey utk bln ini brp?mohon informasi nya thx
     
  2. dj_bedhol

    dj_bedhol Moderator Moderator

    Messages:
    374
    Likes Received:
    339
    Trophy Points:
    73
  3. antok mentawak

    antok mentawak New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Iya aku juga binging nih bis harganya macem2...ada yg selisih hampir 200rb malah...sbenarnya bedanya dimana yah,:noidea::noidea::noidea:

    apa MX ada versi2 nya juga...???
    :confused::confused::confused:
     
  4. black monster

    black monster Moderator Moderator

    Messages:
    1,457
    Likes Received:
    1,797
    Trophy Points:
    123
    harga memang beda bos kisaran 5-650 tergantung fasilitas ( bonus ) yang di kasih ada yang jual bersama bundle firmware jelas jauh lebih mahal ada yang jual card only ada yang jual card dan dongle tergantung pesanan ... soal beda versi gak ada beda nya sama semua ....


    thanks


    semoga cukup jelas :D
     
  5. gembulx

    gembulx Moderator Moderator

    Messages:
    154
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    103

    Tergantung kelengkapan layanan pasca penjualannya bos,
    aku belinya aja harga 1,1 jt
    yg didapat :

    kabel set siemens
    kabel set ccs lengkap
    dongle mxkey versi terbaru yg sdh suport BB5King
    DVD Firmware 5 bh
    garansi 1 thn
    layanan update selamanya
    layanan knsultasi langsung dengan penjual/instruktur selamanya.



    beli disalah satu tempat kursus teknisi hp disurabaya


    menurut gue harga segitu sangat wajar,karena melihat layanan pasca penjualan + kelengkapannya bs.
     
    andra likes this.
  6. antok mentawak

    antok mentawak New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Masuk akal Om...mgkn yg membedakan paketnya itu sndiri...low donggle doang dgn garansi sampe aktivasi..(bisa sejam,sminggu,sebulan...lebih...) rata2 di kisaran 500rb...!!!:peace::peace::peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page