N70 jalur sim??

Discussion in 'BB5' started by Suvokep, Jul 4, 2009.

  1. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Help master ada yg punya jalur sim n70 ngga...soalnya kon sim nya diukur pin yg sebelah kanan kalo dilihat dariposisi hp berdiri...coz ngga punya jalurnya nich....HELP dong...perlu banget usernya mo cepet...hehe...thankz.;;;:boxing::boxing::boxing:
     
  2. andixmio

    andixmio New Member

    Messages:
    306
    Likes Received:
    120
    Trophy Points:
    0
    ni bos moga bermanfaat:tea::tea::tea:
     

    Attached Files:

    sadermo and Suvokep like this.
  3. k3m0d

    k3m0d New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    wey mantap:rock::rock: thank master
     
  4. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    thankz bos tp sy ngga punya diagram nya...jd susah ngecek kemana jalurnya...ada yg punya jalur yg gampang dimengerti soalnya saya masih ngga jelas lari jalurnya...ditunggu ya..help...help...:cry::cry::cry:
     
  5. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    Maklum newbie n otodidak...xixixi....:D:D:D
     
  6. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    yg punya skema nya or gambar jumper yg laen tolong dong...saya masih bingung nich jalur dari emif ke retu...kalau dari con sim ke emif sih ok...help master master...kok ngga ada yg bales sich...:cry::cry::cry::cry::cry:
     
  7. andixmio

    andixmio New Member

    Messages:
    306
    Likes Received:
    120
    Trophy Points:
    0
    ni bos sory telat:D
    good luck:thumb::thumb::thumb:
     

    Attached Files:

    sadermo and Suvokep like this.
  8. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    seep bozz...disambut dl ya....
     

Share This Page