Help 3650 gambar hansfree muncul terus....

Discussion in 'WD2 & APE' started by Suvokep, Jul 4, 2009.

  1. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    help boz 3650 gambar hansfree muncul terus udh diuukur dari pin di pcb nya ke transistor nya ngga ada yg putus,konector nya udh diganti masih...help ada gimana solusinya??or gambar jalur..thankz sebelumnya...
     
  2. ferizona

    ferizona New Member Super Member

    Messages:
    578
    Likes Received:
    682
    Trophy Points:
    0
    coba trik ini boss...
     

    Attached Files:

    Suvokep likes this.
  3. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Terlebih dahulu ganti Plug in nya bro
     
    Suvokep likes this.
  4. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    plug in nya udh diganti boz...terus r351 udh diganti kanibalan n dicek semua jalurnya ok ngga ada yg putus....tp masih aja tuh hf ngga mo ilang...kemaren sih komponen diatas uem ada yg kedempet/karatan bekas air tp udh ta bersihin...n hp nya juga udh dicuci bersih...apa ada yg putus dikaki uem ya untuk jalur ke komponen diatas pin con hf...tau apakah uem berhub dgn jalur hf...please gimananih ada solusi laen???ditunggu ya....:rolleyes::rolleyes::rolleyes:
     
  5. sevensoul

    sevensoul New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hmmmm....dah 3x dpt kasus kek gini.....R351 bukan dganti boz tapi dibuang....:thumb:
     
  6. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    hahaha si bos kayanya dah ngantuk nih....katanya sih udah bos...coba deh baca lagi....
     
  7. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    yup udh diangkat masih diganti tetep masih.gimana nich apa ada solusi yg laen?? kalau emang ngeshot diuem jd ngga sebanding deh ama resikonya...mending user suruh pake hf aja klo nelp...hehe...ditunggu solusi yg laen......
     
  8. tansill

    tansill Active Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    38
    Coba di buang R351 sama R349
     

Share This Page