Memory Card kosong Byte

Discussion in 'Out of Topic' started by kelix23, Jul 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kelix23

    kelix23 New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Mau nanya niih untuk para master HP MMc kosong (0) byte apakah masih bisa dim repair??? kalo bisa pake sofwear apa dan gimana??
     
  2. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    709
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    pengalaman ane bro, cb pake ke ngage qd
    kalo di menu memori terbaca meski cm namanya cb lgsung format
     
  3. wdjerink

    wdjerink New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :rock: setuju banget tuh.. paling gampang di format az memory..
     
  4. kelix23

    kelix23 New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    O.K boz thank infonya nanti aku coba tunggu klw ada yg mw pinjemin N-gagenya coz di format di compi gak bisa.:frusty:
     
  5. rejophone

    rejophone New Member

    Messages:
    82
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    0
    klo menurut gua, klo flash disk/ memory ext. ke detect = 0 byte kemungkinan IC memorynya dah rusak n' solusinya ganti baru aja, muraaah kok skr ! :peace:
     
  6. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    444
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    coba klik kanan di my komputer/manage/disk management. Biasanya klo di format dari situ bisa.
     
  7. vivit

    vivit New Member

    Messages:
    163
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    0
    Tadi malem dapet kasus sama Gan[​IMG]...
    Tak Format Di Kompi,lanjut Format Di HP tetep aja kebaca di hape memori 0kb,di format pake mmctooljuga ga bisa[​IMG]

    Kesimpulan saya yang cupu ini adalah..MEMORI HARUS GANTI[​IMG] (udah menthok kagak bisa mikir)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page