N1650 nyala di software aja.

Discussion in 'DCT-4' started by shafGSM, Jul 12, 2009.

  1. shafGSM

    shafGSM New Member

    Messages:
    93
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    awal nya 1650 matot.begitu saya cek dan info ternyata hp dlm keadaan normal.di normal mode hp bisa nyala.tapi begitu kita nyalain pake batre dan tekan on/off susah hidup.nyalain pake PS juga sama trus dilihat dari ampere juga bisa gerak.tapi turun lagi...help master pencerahan nya,,,
     
  2. dwi naris

    dwi naris New Member

    Messages:
    349
    Likes Received:
    324
    Trophy Points:
    0
    Re: 1650 nyala di software aja.

    cabut resistor bsi nya bos yang kaki empat,tempatnya diantara ic flash ama uem,kalau masih tetap gak bisa nyala

    coba kakinya yg bawah dijupper aja
     
  3. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    yoa brur,coba saran bos dwi dulu.ato coba jumper kon.bsi am vbat -
     
  4. shafGSM

    shafGSM New Member

    Messages:
    93
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    ok ntar saya coba saran dr master Dwi .mslah nya kalo jumper Kon BSI ke Vbat - udah saya coba langsung nyala sih.tpi sayang nya NOT CARGING..
     
  5. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    coba plash ulang dulu boz...n rehoot or ganti emif key klo keytune diukur ngga naek...klo emifnya bermasalah ngga bakalan bs hidup...:D:D:D klo masih ganti emif ngga bs kemungkinan laen cpu..moga lekas selesai...:D:D:D
     
  6. andre nugroho

    andre nugroho New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Yup,BSI invalil coba dikembalikan sprti semula dulu BSInya bekas jump
     

Share This Page