kapasitas smsmotorola E1

Discussion in 'P2K Series' started by inaf, Jul 13, 2009.

  1. inaf

    inaf New Member

    Messages:
    59
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    para master yang saya hormati...
    aQ ada masalh dengan kapasitas penyimpanan sms dan mms...
    apa bisa kapasitasnya motorola E1 Qu diperbesar tau unlimited...
    karna memori yang tersisa kanmasih bnyak masa menyimpan sms saja hanya 100 taw kurang dari itu?
    atau tergantung pjang atau tidaknya sms?
    terimakasih...
    saya sangat mengharapkanpara master membantu masalh ini...
    trimakasih.. :pray:
     
  2. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Flash Monsterpack kayanya juga bisa nambah itu. Coba cari MP yang sesuai keinginan.
     
  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Blm pernah nyoba bos....sms jg ga pernah gw itung..abis baca lgsg gw hapus..:D :D
     
  4. inaf

    inaf New Member

    Messages:
    59
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    waduh Master N8250 pada umumnya seh gw jg gtu kalo sms yang gak penting langsung tak apus, tapi kadang ada juga sms yang penting mau di simpan...
    gimana y?
    udah tak cari" di forum" lainnya tapi lum dapet pencerahan juga?

    boz apollos, tadinya gw juga berfikir sama untuk ngeflash pake Mp yang sesuai...
    tapi kayakna gak pengaruh banyak...

    ayo donk, ditunggu jawabanya neh para master....
     
  5. john_ali

    john_ali New Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    143
    Trophy Points:
    0
    klo sampe unlimited sih ngga mungkin lah bosss.....
    tau sendiri kan internal memory nya E1 berapa...:D:D:D

    tp klo sekedar memperbesar kapasitas phone book & SMS agar lebih besar dr sebelumnya....

    coba pake trik ini....

    1.konekan hp ke komp pd posisi data, setelah konek....
    2.buka radio comm
    3.pilih GSM2
    4.pilih Dec Entries
    5.pd element ID masukkan nomer 50, pd record# masukan no 1, pd offset masukan no 64, pd lenght masukan no 1, pd data
    tuliskan huruf ba (huruf kecil)
    6.klik STELEM

    proses selesai, cabut hp lalu hidupkan kembali.....tinggal nyoba pasti kapasitas nyimpennya lebih besar dr sebelumnya....
    tp ngga unlimeted lho juragan.....LUMAYAN....:D:D:D

    tp ingat dlm proses ini data yg di hp akan hilang........

    good luck....
     
  6. njegrik

    njegrik Well-Known Member

    Messages:
    261
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    53
    radio comm di buka dengan aplikasi apa agar bisa dilihat
     

Share This Page