Boikot XL

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by UmarSingaPadangPasir, Jul 14, 2009.

  1. UmarSingaPadangPasir

    UmarSingaPadangPasir New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Gila nih XL
    Beberapa hari terakhir bikin susah Rakyat pengguna XL nih....
    Apa lagi para penjualnya......
    Untung 1-2 perak......Nyusainnya kaya kerja jutaan....
     
  2. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    sama bro... tambah ribet xl
     
  3. Hendye

    Hendye New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Bener bos..Untung 50-100 perak, habis buat menjawab, komplaina dari member,,bukanya untung, bisa2 buntung. Nasib..Nasib.! {maaf ya kalo ada yg namanya nasib, bukan ke anda}LmTronik
     
  4. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    709
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    susahnya dimana sih ???
     
  5. UmarSingaPadangPasir

    UmarSingaPadangPasir New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :rolleyes:

    :welcome::welcome::welcome::welcome::welcome:
    Ayo sp yg mw ungkapin susahnya XL dmn:confused::confused::confused::confused:
     
  6. UmarSingaPadangPasir

    UmarSingaPadangPasir New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Sy duluin aja ya.....Maaf jk ada yg tersinggung.....Yg pst bg sy yg buruk hrs di bilang buruk yg Perhatian hrs d bilang bagus....
    1. Skr Xl memberlakukan batasan no cluster utk konsumen,,,,GILA AZA NIH XL....Trx buruk pk aturan gn sgala,NGACA dulu dunk, jg kerjnya mencet2 si Luna z,eits....hp Luna maksudnya
    2 Krn aturan no 1 .. akhirnya server gw reportnya suka.....Maaf,anda tdk bs mlkkn trnsfr, krn no di LUAR CLUSTER.....!
    3. Report sk...... Dlm prss, cek Pls stlh 10 menit...... Lah wng server sy 10 mnt byk trx nya......gmn ini.....
    4. Lebih parah lg dr no 3..... Trx gd report....cek Saldo Gak bisa.....Eh beberapa mnt hgg jam kmdn....report cek saldo dtng, PEMBELI NTAH UDAH NYAMPE NEGARA MANA....Brp tuh ruginya.....SIAL**:censor:
    5. MW KOMPLEN......BAYAR DULU PAK......BIAR ANDA TAMBAH RUGI

    Ayo sp yg mw nambahin......

    HIDUP TEL*OM**L.....OPERATOR DALAM NEGERI.....PEDULI PENJUAL.....PEDULI PELAYANAN.....
     
  7. Cotess12

    Cotess12 New Member

    Messages:
    54
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    perasaan XL dari jaman bahola ampe sekarang juga sama aja,kebijakannya gak ada yang merakyat.
     
  8. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    709
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    kalo yang gini mah dari dulu tuh kecuali no 1 n 2
    dulu ane juga pake dompul meski ga dijual tapi ane pake wat sekeluarga
    sekarang dah ga ane isi lagi tuh
    ribet... mesti pake unit segala
     
  9. Hendye

    Hendye New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Udah cukup mewakili data2 bos umar...Ayo2 ..Ikut "TAK GENDONG,,ENAK DONG>>maaf ga nyambung.
     
  10. ariyan

    ariyan New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    iya Gan....pelanngan complain molo....report sdh ada tapi pulsa lom masuk2 ...

    udah gitu trouble nya sering bgt bikin pusing untung 100-300 perak bikin repot
     
  11. go2n

    go2n New Member

    Messages:
    155
    Likes Received:
    130
    Trophy Points:
    0

    kalo gw si mending g jual tuh XL...
    yang ada malah rugi...:tape::tape::tape:
     
  12. DHESTA

    DHESTA New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Ane tambahin gan xl emang chatrox harga selangit,bnyk aturan tpi pelayanan di bawah normal,iklanya aja di gembor2in
     
  13. ariyan

    ariyan New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    XL sering trouble karena

    1.soalnya XL banyak program yang aneh2 n ribet bikin tiap jam 6 sore - 23 malam di pastikan ngadat molo.......
    2. Bayar artis iklan nya si Luna maya n aktor monyet nya saja kabar nya 1 M......
    3. coba bandingkan harga voucher XL paling mahal....voucher fisik 5000 di eec saja 6000 , voucher 10 di jual 11.000 lah terus kita mau jual 7000 dan 12.000 kena complain pelanngan...kapok2...boikot2 XL
     

Share This Page