nokia 1208 blank

Discussion in 'DCT-4' started by kholid nawawi, Jul 14, 2009.

  1. kholid nawawi

    kholid nawawi New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    bos, minta bantuannya,
    saya punya hp 1208 mati total. ketika di on kadang tampil NOKIA tapi lampu layar mati dan kemudian tampilan NOKIA hilang.
    saya co ba flash pakai file nya baru down load Ata Mobiles 1208 (5).80.rar
    tapi gagal.
    bisa bantu bos ... trims
    :confused:
     
  2. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Re: 1208 blank

    udah coba ganti lcd?cek konektor lcd?seharusnya itu dulu bos sebelum di flash..tp itu kalo hp masih berfungsi normal, cuman display yg bermasalah
     
  3. kholid nawawi

    kholid nawawi New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    Re: 1208 blank

    belum coba ganti lcd bos. soalnya itu tampilan nokia diam terus, dan hp itu dari t4 service lain cpunya sepertinya udah diblower.
     
  4. kamesywara

    kamesywara New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Flash gagal gmn? Lognya. Cek PS ada respon? Cek di box, layar tdk nyala, lampu nyala? Tdk nyala ic lampu. Melotot nokia, bisa soft/hardware, biasanya uppnya.
     
  5. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    coba diinfo fia box bs ngga boz..klo bs coba ganti lcd nya dulu ama yg baguz..
    klo diifo ngga bs ya ada kemungkinan short dikaki cpu coba rehoot or reball ulang aja...
    kan di check pake box bisa boz..biasanya ada ket ic yg troble...75 persen akurat sih...klo bisa upload hasil check nya....
     
  6. andre nugroho

    andre nugroho New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    ehm....:cell:cek UPP(CPU)nya kemungkinan shot,panasi dulu dan goyang pelan2 klo lom bisa cetak kakinya . 80% ok.:thumb:
     
  7. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Kalau boleh teu gagalnya pas apa bro ..... coba LOG nya
     
  8. bayembayem

    bayembayem Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Re: nokia 1265

    sya pnya nokia 1265 pertamanya blank ,,truz skrng tampail tapi hpnya jadi kedip-kedip aja suhu'''
    tlong ksh solusinya suhu??????
     
  9. nyandak

    nyandak Senior Member Super Member

    Messages:
    955
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    103
    biasanya bila hp dalam hp tipe dct4 bisa nyala tapi gak respon bila dipogram biasanya kerusakan pd local modenya bsa jga pda cpunya coba di cek local modenya biiasanya ada problem:D:D:D:D:D:D:D:D:D
     
  10. nyandak

    nyandak Senior Member Super Member

    Messages:
    955
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    103
    bagi nokia 1265 coba diflash ulang ?coba pakai JAF atau ufs M-key,bila gak bisa coba di cuci pakai tiner jenis A,dulu lalu di flsh ulang lagi,met mencoba bos:gossip::gossip::gossip::cell::cell::cell:
     
  11. kholid nawawi

    kholid nawawi New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    ini bos keterangannya

    1st Boot Err: Bad Resp DCT3, C3 D3 5
    Cannot Detect Mobile Brand
    1st Boot: Ok, DCT4, UPP: 2292 [Rh-105] [2.0.8.5]
    Process Failed, Repowering Mobile
     
  12. kholid nawawi

    kholid nawawi New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    tadi ada keterangan kalo firmware tidak mendukung.
    kasih bantuan ya bos
     
  13. kholid nawawi

    kholid nawawi New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    punya firm ware dct 4 bos?

    kalo mungkin pake yang baru nanti bisa

    th'ks
     
  14. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Coba cara ini, lalu flash ulang ...
     

    Attached Files:

  15. kholid nawawi

    kholid nawawi New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    oke dah bos, aku coba dulu yah
    salam kenal ni bos, dari ank kudus

    he.. he..
     
  16. kholid nawawi

    kholid nawawi New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    kemarin aku coba flash lagi keterangannya begini bos :

    1st Boot Err: Bad Resp DCT3, C3 D3 5
    Cannot Detect Mobile Brand
    1st Boot: Ok, DCT4, UPP: 2292 [Rh-105] [2.0.8.5]
    2nd Boot: u3_2nd.fia, Ver: 4.79.0
    Fl0: 0x01000000-0x013FFFFF,00EC2268,Sam K8S3215ETE
    Algorithm: u3_amd.fia, Ver: 4.79.0
    Algorithm Ok, MSID: 845A904213B961483AB63233E8
    Decoded MSID: A538BAE9-001F4CAC-AE00014A
    Encoded FAID: 50466981-02BD2634-FD3B5A40
    IMAGE: rm5_07.320
    Area1: 0x01000000-0x0100FFFF Erased, Time: 00:00
    Area2: 0x01010000-0x011EFFFF Erased, Time: 00:14
    Area3: 0x011F0000-0x011FBFFF Erased, Time: 00:00
    Area4: 0x013F0000-0x013FBFFF Erased, Time: 00:00
    Area5: 0x017F0000-0x017FBFFF Out of Chip Bounds
    MCU Flashing Completed, Time: 00:09
    IMAGE: rm5_07.32qb
    Area1: 0x01160000-0x0116FFFF Erased, Time: 00:00
    Area2: 0x01170000-0x011EFFFF Erased, Time: 00:04
    PPM Flashing Completed, Time: 00:03
    Flashing Completed, Rebooting Mobile
    Init Local Mode Failed
    IMEI: ---, ASIC:
    UI Defaults Failed


    terus ada keterangan
    Error in IMEI, initialization aborted
     
  17. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Ganti File Flash nya bro ...
     
  18. kholid nawawi

    kholid nawawi New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    aku di kasih dong bos, soale aku g punya file lainnya
    :pray:
     
  19. kholid nawawi

    kholid nawawi New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    tadi aku coba check di ufs micro :
    ASIC:2292 is not Supported by Choosen Firmware
    Product can be damaged by wrong firmware

    1st Boot: Ok, DCT4, UPP: 2292 [Rh-105] [2.0.8.5]
    2nd Boot: u3_2nd.fia, Ver: 4.79.0
    Fl0: 0x01000000-0x013FFFFF,00EC2268,Sam K8S3215ETE
    Algorithm: u3_amd.fia, Ver: 4.79.0
    Algorithm Ok, MSID: 840311A584EB3CF455971239D0
    Decoded MSID: 117EBAED-001F4CAC-AF00010C
    Encoded FAID: 28D7468D-3FE00C0A-AA72A0CC
    IMAGE: rh18_06.640
    Area1: 0x01000000-0x0100FFFF Erased, Time: 00:00
    Area2: 0x01010000-0x011EFFFF Erased, Time: 00:14
    Area3: 0x011F0000-0x011FBFFF Erased, Time: 00:00
    Area4: 0x013F0000-0x013FBFFF Erased, Time: 00:00
    Area5: 0x017F0000-0x017FBFFF Out of Chip Bounds
    MCU Flashing Completed, Time: 00:09
    Bad Image File: apac.pr2
    IMAGE: rh18_06.64mb
    Area1: 0x01170000-0x0117FFFF Erased, Time: 00:00
    Area2: 0x01180000-0x011EFFFF Erased, Time: 00:03
    PPM Flashing Completed, Time: 00:02
    Flashing Completed, Rebooting Mobile
    Init Local Mode Failed
    IMEI: ---, ASIC:
    UI Defaults Failed

    ada keterangan juga orror in imei
     
  20. syifakds01

    syifakds01 Well-Known Member

    Messages:
    299
    Likes Received:
    463
    Trophy Points:
    73
    beneran nih bos nge-flashnya....
     

Share This Page