Dibeli Komputer Rusak

Discussion in 'Computer & Peripheral' started by ewinx, Jul 15, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Bagi rekan-rekan yang punya komputer yang udah rongsok sekalipun. siap saya tampung .harga nego
    Mau intel 286/386/486/5x86,pentium 1,2,3,4 pokoknya yang udah jadi rongsokan diterima dalam kondisi apapun
    Atau info pelelangan komputer ex kantor / pabrik dll. PERSENTASI MENARIK
     
  2. amith

    amith Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    Kali Berapa bangkainya satu...........
     
  3. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    cpu = Rp. 50.000
    monitor = Rp. 50.000
    kalo motherboardnya aza = Rp. 18.000

    boleh juga dihitung dalam hitungan kilo

    lebih diharapkan dalam jumlah besar

    YM Id : IRCELL_BBS
     
  4. regmon

    regmon Active Member

    Messages:
    766
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    38
    posisi dimane bro...
     
  5. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Di Bandung
    gimana bro punya banyak? ga cuma rongsok komputer koq.. panel2 aja kita beli
    ataupun barang elektronik laennya
     
  6. david_la_paste

    david_la_paste Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    kalau laptop rusak mau bosss...?
     
  7. regmon

    regmon Active Member

    Messages:
    766
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    38
    hehehe mantap si bos... thanks bos udah di add ym gw.. nanti bro dicarikan deh barang rongsoknya... secara di rumah cuma ada 1 pc p3 dan 1 monitor.. p4 masih bagus lom rusak... nanti kalo rusak di kasih om deh.. hehehehe thanks om
     
  8. mamesa2002

    mamesa2002 New Member

    Messages:
    173
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0

    untuk lokasinya ada dimna BOS,
    ane ada 1 CPU Lengkap P.III 800Mhz semua masih benar cuma HDD 40Gb sdh sering mati2

    terima harga berapa yaaa:focus:
     
  9. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    posisi di bdg bos..... cuman ane sementara ngerjain partai gd dl,biar gak nanggung gitcu:tea:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page