Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

Melacak Posisi Seseorang Lewat Nomor HP

Discussion in 'Out of Topic' started by .::BLOCKED::., Jul 17, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    812
    Likes Received:
    444
    Trophy Points:
    0
    1. Buka situs http://www.sat-gps-locate.com (jangan buka lewat hape, gak keliatan prosesnya)
    2. Pilih lokasi negara nomor yang dituju
    3. masukan nomor HP orang yang akan dituju ( gw test, pengen melacak posisi bro adiered)
    4. Tunggu beberapa saat. Satelit akan melacak dimana posisi pemegang HP
    5. Situs akan menampilkan peta lokasi di mana pemegang HP berada (real time seperti Google Earth!)

    wuih gile," beneran bro"

    bagi yang dah pernah nyoba reviewnya...menurut gw c keren,, jadi bisa tau dimana orang2 yang gw kenal...[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
     
    xDxD, greedy, Dj.F4NG and 3 others like this.

    Mobile Connection
  2. .::BLACKLIST::.

    .::BLACKLIST::. New Member

    Messages:
    676
    Likes Received:
    731
    Trophy Points:
    0
    Hummm .... [​IMG]

    Menuju TKP om boss..:D

    Hmmm.... itu insert no phone ada dua kolom trus masukinnya gmn om ? ane coba kok selalu ketemunya pasangan yg lagi ciuman euy....[​IMG]
     
    Triple_X likes this.

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,448
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Wkakakakakak................. [​IMG]
    parah lo bro, masa lo gw liat di kamar bgtu'an wkakakakak............
    mauuuu....... [​IMG]
     
    Triple_X likes this.
  4. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    712
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    hayoo siapa yang mau jadi korban dari bro devit
    silahkan ngantri, tiket murah cuma 5 ribu
    wakakakakakak
     
    Triple_X likes this.
  5. .::BLACKLIST::.

    .::BLACKLIST::. New Member

    Messages:
    676
    Likes Received:
    731
    Trophy Points:
    0
    Woalah... ternyata cuman kompor meleduk ya ?

    Kena tipu dah ane.... [​IMG]
     
    Triple_X likes this.

    aa-pulsajaya
  6. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    712
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0

    wakakakakak
    satu orang kena tipu
    untung ane ga ikut nyoba
    [​IMG]

    [​IMG]
    kok bisa ya.. biang kompor bisa kena tipu
     
    Triple_X likes this.
  7. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,056
    Likes Received:
    1,701
    Trophy Points:
    0
    Dari pertama bro Devit Posting langsung tak coba...eh ga taunya hasilnya orang lg ML....[​IMG]

    Wah parah soale yg gw masukin tu no hp gw ndiri....Sempet kaget jg soale sound PC gw tak kerasin n ada bunyi2 gak jelaz gt.....[​IMG]
     
    Triple_X likes this.
  8. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    812
    Likes Received:
    444
    Trophy Points:
    0
    ciakakakakakak. . .udah tw threadnya gw post di OOT. . .
    "beneran bro" di apusi. . .
    Tukang kompor di kompor-i. . .wkwkwk
     
    Triple_X likes this.
  9. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,448
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Wkakakakakak.................. [​IMG]
    mk nya klo yg buat Thread dy lo2 semua mesti hati2 Xixixixi.........
    ga pernah bnr tu org bikin thread [​IMG]
     
    Triple_X likes this.

  10. .::BLACKLIST::.

    .::BLACKLIST::. New Member

    Messages:
    676
    Likes Received:
    731
    Trophy Points:
    0
    Hmmm... biang kompor ? ciaatttt [​IMG]

    Wah lo jg kejem amat boss, sesama anggota kompor meleduk disikat juga neh

    ciiaaattttttt....[​IMG]
     
  11. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    812
    Likes Received:
    444
    Trophy Points:
    0
    Wkakakakak. .enak aja lo bro. . .
    Cuma di subforum oot aja gw bikin thread yg aneh aneh. . .
    Abis kalo Ts nya group kompor meleduk, yg reply tukang kompor jg. .
     
    Triple_X likes this.
  12. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,448
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113

    Jah.... ni [​IMG]
    teliti dulu all klo dy buka thread pake ginian [​IMG]
    nah klo dy boong lg baru di gini'in [​IMG]
    wkakakak..... [​IMG]
     
    Triple_X and yadiarya like this.
  13. k4ng4hid

    k4ng4hid New Member

    Messages:
    674
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    0
    lo nemuinnya dimana boz.....wakakaka
     
    Triple_X likes this.
  14. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    591
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    :frusty::frusty::frusty::frusty:
    wew ketipu juga ane.........
     
    Triple_X likes this.
  15. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    712
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0

    dua orang ketipu

    hayo siapa lagi yang mo jadi korban

    :pound::pound::pound::pound:
     
    Triple_X likes this.
  16. top score

    top score New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bgs bozz.....
     
  17. top score

    top score New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bgs bozz.....
    LANJUTKAN!!!!!!!
     
  18. radenmas

    radenmas New Member

    Messages:
    431
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    0
    anu....entu..entu tuch....entu tuch sapa tuch....:D
     
    Triple_X likes this.
  19. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    untung untung,,,gw belum nyoba....:loveeye::loveeye::loveeye:
     
  20. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    812
    Likes Received:
    444
    Trophy Points:
    0
    Ueleh. . .ngapusi. . .bilang aja kena tipu jg mas. . .wkakakak
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page