harus Gimana Ni?

Discussion in 'Nokia Hardware' started by rhedZ-one, Jul 8, 2007.

  1. rhedZ-one

    rhedZ-one New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aku pny 3230, udah hampir 2 bulan kuservis di nokiacare. Coz joysticknya rusak[maklum, gamers berat] .setelah berulang2 di nokiacare kutanya,1 bulan lebih hpku blom diapa2in. terpaksa kuambil. saat kuambil, aku sng bgt krn dah ga pgang hp 1 bulan lebih. tapi kuterima dlm keadaan mati, kukira itu hanya baterenya saja yang ga prnah di charge. tapi tibanya di rumah saat dicez trnyata ga mau,duh kecewa banget:(. trpaksa kubawa ke konter terdekat, ktnya hpnya Matot. :mad:
    nokia merugikan bgt! buat apa segel garansi kalo servisnya lama setengah mati! :frusty:
    harus gmn nih?

    ada yg bisa bantu gw?? :(
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Hayo orang npc gimana nih..????
     
  3. marcell_omc

    marcell_omc New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    komplen aja bro..
    atau kalo perlu marahin sekalian
     
  4. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    yah mmg bgt kalo di tempat service resmi bikin makan ati coy..bawa saja ke npc lainnya biasanya di npc a mmg menjengkelkan coba aja di npc berikutnya....kalo cuma joysticknya doang bawa saja ke tempat service hp swasta dgn catatan kalo berani terima resiko hp tdk bergaransi lagi
     

Share This Page