N 6288 lcd gelap

Discussion in 'BB5' started by nurwanto09, Jul 23, 2009.

  1. nurwanto09

    nurwanto09 New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    para sesepuh jawir yang terhormat,
    gue ada kasus n6288 lampu lcd nggak mau nyala, awalnya hp shot panas dan kamera eror, setelah shotnya hilang aku coba tes hidupin pake baterei ternyata kamera tetep nggak mau jalan, aku tekan2 di papan ui keybod atasnya malah mati lampu lcdnya, apabila ditekan lagi sambil ditahan itu lampu nyala, kalau dilepaskan mati. aku coba ganti flexibelnya malah nggak mau nyala sama sekali. tolong dong bos solusinya, sekalian kalau ada yang punya skema papan ui keybod tolong di aplod untuk mencari jalur lampu lcdnya. trimakasih..........
     
  2. crushader8

    crushader8 New Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    918
    Trophy Points:
    0
    ganti aja papan ui nya bosss..udah ada yang jual kok:D:D
     
  3. denai

    denai New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
  4. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    solusi lampu mati apabila ditekan ada kemungkinan soket diplexibel or di pcb kurang kena/pin nya ngga baguz cek lg n benarin..kalau pin di keduanya ada yg nempel bs penyebab short..tp biar yakin penyebabnya ngga dilaen coba pasang baterai n raba2 bagian mana yg panas klo ada angkat komponen or ganti...
    tp analisa saya ky nya troble soket deh kalau bisa dibenarin kalau ngga bisa ganti kalau ngga mo repot ganti papan ui nya aja...goodluck...:D:D:D
     
  5. nurwanto09

    nurwanto09 New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
     
  6. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    itu td boz...cek n benahin soketnya gimana????apakah udh yakin soketnya ok...
     

Share This Page