[ask] curhat,..KEMALINGAN!!

Discussion in 'Out of Topic' started by ariesjava, Jul 23, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    To all member brbagi yuk!. Mungkin ada yg pernah ngalamin kemalingan d conter hp masing2 ?.
    Share disini. Skalian cara mengantisipasi versi msng2.
     
  2. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Ni gw mulai duluan.
    Kjadiannya br td mlm (kamis tgl 23 juli skitar jm 2 dini hari). Ada 19 hp yg lenyap tanpa bekas. Emang sih totalnya g' sbrapa tp lumayan bkin pengen gw mutilasi aja tu maling. Parahnya lg hp pasien yg lg opname juga d sikat. Padahal tu hp dlm keadaan tak berbentuk. Tmbh lg baterai hp, headset dkk, kartu perdana jg ikut d embat. Untung komputer, printer, tv, alat servis, kamera digital msh duduk manis d tempat msng2.
    Yg jd pikiran skarang cm hp pasien yg hrs d gnti. Wah, bkin kriting aja. Udah rugi kluar duit lg.
    Ni skrg lg mkir solusina trus cr ngantisisapi.
    Ada yg mo ksh saran?
     
  3. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    hm...turut sedih juga brur...
    klu menyangkut masalah hp biasanya didaerah gw langsung hubungin smua konter yg kita kenal,tinggalin nmr imei,tunggu beberapa hari,seringnya ketemu sih...
     
  4. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    kalo saya kejadiannya udah beberapa bulan yang lalu..tp lebih sedikit, cuman 12 hape, semua milik konsumen dan sebagian besar hape blm jadi :D..cpu dah dibawa keluar, tp ga sempat dibawa (slamet slamet)..mpe sekarang ga ketemu malingnya, padahal udah dipanggilin ki joko pinter segala :pound:
     
  5. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Hmmmmmm............ [​IMG]
    ky nya bro robit pengalaman nich Xixixixi... [​IMG]
    ga tau jg tu kira2 maling nya bodoh apa pinter ya [​IMG]
    pilihnya cmn hp sm perdana doang,
    tp ky nya sich org2 dekat situ aja bro maling nya,
    coba minta bantu bro robit buat terawangin Wkakakak.......... [​IMG]
     
  6. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    pengalaman dari temen2 aj brur..
    mana mungkin gw kemalingan,lha konter aj belum punya???kan maasih ngikut orang??wkwkwk...
    tapi biasanya sih emang pelakunya g jauh...[​IMG]
     
  7. radenmas

    radenmas Well-Known Member

    Messages:
    430
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    53

    malingnya g tanggung2 kl razia....good job buat malingnya dech......ooooppppss salah....turut berduka cita & berbela sungkawa shohib
     
  8. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Lha iy lah pelaku nya ga jauh,
    klo jauh gimana maling nya bs ambil Hp sama perdana nya,
    emang jln ndiri tu hp datang ke maling nya wkakakakakak........... [​IMG]
     
  9. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    @adie
    payah lu brur...g bisa di ajak serius...kabur gw....
     
  10. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Wkakakakakakak.............. PISS :peace:
    Ga tahan gw lama2 serius klo ada lo bro
    Wkakakakak...
     
  11. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Klo ada Group orang di atas pasti tread tambah seru PLUS ANCURRRRZZZZzzzz [​IMG]
     
  12. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Thx bro hiburannya. Cukup d RSJ aja gegernya. Tinggal plh mo msk yg mn. Tp lumayan Agak brkurang ni sedihnya. Cmn ni lg mikirin ngrogoh kocek gantiin hp org yg brpuluh2 itu.
    Yg bkin sakit hati gw cm d tinggalin gantungan hp boneka2 imut.
    Bwt antisipasi td gw udah pasang kawat listrik teg tinggi d skitar tmpt yg d lewati tu maling. Ntar kl dy dtng lg biar tau rasa.
     
  13. Akrema

    Akrema New Member

    Messages:
    191
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Please. Jgn marah ya teman-teman,itu cuma masa lalu, .
     
  14. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    Wah banyak pengalaman yg di dpat nih...pertama setiap hp yg mo djual ato dservis hrs dcatat nmr imei-nya..kedua hrs lbh hati2 lg,terutama pembeli jalan kaki..wat bro ariesjava ikt sdh,tp lum bs ngasih srn,mgkn kt bs nyari2(beli) hp second wat ngegantiin,itu juga klo userny mau..ga kbyang kt hrs nego/debat sm user...sabar n berdoa aj bro..
     
  15. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    @ akrema
    kok postnya kyknya gw ya yg jd mantan maling?

    @ karismahejo
    thx bro belasungkawanya. Sarannya boleh jg. Ntar tiap hp yg msk bkal gw catat tu smua imeinya kl perlu d foto trus catat jg ciri2 yg detail.
     
  16. Akrema

    Akrema New Member

    Messages:
    191
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Bukan bozz, tapi gue,dlu yg jadi assisten maling,he. . .skrg mah maling brani nyuri barang,yg bertatap muka. . .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page