5300 suara Buzzer pecah helpppppp

Discussion in 'BB5' started by mbahwongso, Jul 25, 2009.

  1. mbahwongso

    mbahwongso New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Tolong dong Broo.... 5300 deringnya pecah padahal udah diganti ama buzzer yg normal
    Kira2 apanya ya Broo............
    Trims B4
     
  2. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    5300 memang sering troble di buzzer boz...kalau bisa pake yg konec per/klo bs ori n masang nya harus jgn sampe terlalu tertekan oleh plastik penutupnya..n setelah dipasang disamping plastik klo saya biasanya saya lem biar ngga ada rongga angin n posisi buzzer jgn sampe goyang...kesalahan disaat pemasangan/terlalu full volume/buzzer kurang sep seringkali penyebab suara jd cempreng/pecah/kdng2 putus terus...jd belum tentu di hd...mungkin temen2 yg laen juga sering mengalami hal yg sama...kalau utk hd nih buat pengecekan komponen...
     

    Attached Files:

    ipunkfaiz, abyponsel and mbahwongso like this.
  3. dimas lumazank

    dimas lumazank New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    ganti aja bazerx ama yg baru rebes bozzzzzzzzzzzzz:welcome:
     
  4. mbahwongso

    mbahwongso New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    TETAP aja BOS.....................:cry::cry::cry:
     
  5. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Coba ini, moga membantu
     

    Attached Files:

    ipunkfaiz likes this.
  6. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    kalau msh juga kynya troble di kedua kapasitor(yg ada kumparan lilitannya tsb)biasanya udh ngga stabil lg...tp kalo mo ganti harus memakai dari hp yg sejenis....:)
     

Share This Page