5300 bling

Discussion in 'BB5' started by putramahadewa, Jul 26, 2009.

  1. ADA GA YANG TAU CARA ATASI 5300 YANG BLING?SELESAI FLASHING NORMAL,TAPI SETELAH BEBERAPA HARI BLING LAGI.HP HIDUP MATI ATAU LAYAR PUTIH.HELP ME PLEASE:frusty: :frusty: :frusty:
     
  2. vinvin2

    vinvin2 New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Flash pakai Versi tertinggi upload Log,CEK LCD &FLEKSI
     
  3. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    blank nya masih ada tulisan nokianya ngga boz...coba backup,full flash naikin versi,write pm full,n unlock pake bb5 unlock...kalau untuk hd nya troble sekitar ic plash or rap3g..tp maksimalkan sofhware aja dl...
     
  4. nyandak

    nyandak Senior Member Super Member

    Messages:
    955
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    103
    yah bener kata mas suvokep filenya dicoba dinaikin dulu jgn lupa use ini nya yg pass ?tpi biasanya ic flashnya udah lemah ,tp dicoba dulu flesi jg perlu dicek jg boss:tea::tea::tea:
     
  5. dentacellular

    dentacellular Active Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
    PUSING 8 KELI2NK 5300 lyr bndel tetep blink pth hp hbs jth ke wc
     
  6. lonti

    lonti New Member

    Messages:
    90
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    saya pernah nemu kasus begini, habis kecebur di panci soto panas. Bersihkan dulu sampai benar2 yakin bersih. untuk amannya, fleksibel ganti baru. Paling sering masalah di ui board, pastikan komponen kecil2 di ui board tidak ada yang korosi atau jalurnya putus ...
     
  7. adityaharisaputra

    adityaharisaputra Moderator Moderator

    Messages:
    793
    Likes Received:
    720
    Trophy Points:
    103
    blank nya gimana om ....
    blank karna software ato hardware (ex. flexibel,Lcd,boot up)
    klo udah flash blank lagi coba full erase jangan lupa backup RPL dan PM
    LAlu flash ulang gunakan content 128k...:thumb:
     

Share This Page