Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

( ASK ) Cara dapetin Mkios Nasional

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by deydi, Jul 26, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. deydi

    deydi New Member

    Messages:
    496
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    0
    di beberapa server ada AS/SIMPATI NASIONAL, ada juga yg regional Jatim, Sulawesi dan sebagainya

    saya mau nanya untuk AS/SIMPATI NASIONAL cara dapatinnya bagaimana?
     

    Mobile Connection
  2. th34ng3l

    th34ng3l New Member Product Supporter

    Messages:
    856
    Likes Received:
    508
    Trophy Points:
    0
    Re: Produk Nasional

    tanyakan ama deler nya .. boleh FULL OUTER gak .. kalo boleh .. selamat .. anda mendapatkan produk TSEL yang dinamakan NASIONAL.. soale biasane deler pada norak gak boleh outer lah .. outer hanya sekian persen lah .. bla bla bla bla ..
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. bgzretry

    bgzretry New Member Product Supporter

    Messages:
    146
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    Re: Produk Nasional

    Paling gampang ambil stok H2H bos.... Ada tuh di thread sebelah, harganya pun OK OK:):)
     
  4. spiderbooo

    spiderbooo Moderator Moderator

    Messages:
    442
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    Re: Produk Nasional

    Kartu kuning ke 2 bos..
    Judul thread selalu bermasalah kynya si bos ini..
     
  5. opsi

    opsi New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Re: Produk Nasional

    :pound::pound::pound: loh nanya ta boz :pound::pound: kirain......

    :frusty: cara paling gampangnya mungkin dgn menigkatkan Transaksi Lokal dulu boz :peace: ntar kan ada jatah beberapa persen yg bisa dijual secara nasional atopun internasional :boxing:
     

    aa-pulsajaya
  6. privat tronik

    privat tronik New Member

    Messages:
    272
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    Re: Produk Nasional

    sekarang hampir seluruh chip M-kios disebut nasional stoknya. coz udh gak laku telkomsel kl regulasi outer dijalankan dealer:peace:
     
  7. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    Re: Produk Nasional


    bos momod maw nnya:crazy::crazy:..klo di sepak bola kartu kuning kan 2x trus kartu merah trus out...
    lha trus klo di djawir krtu kuningnya brp kali bos bru dapat kartu merah???:confused::confused:
     
  8. spiderbooo

    spiderbooo Moderator Moderator

    Messages:
    442
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    Re: Produk Nasional

    hahaha..yg ke 3x lsg kartu merah,tp gak tau dikeluarkan dari lapangan forum atau gak hahaha..cuma itu kata momod2 yg lain disuruh bgtu,jgn lsg kartu merah,kynya kl dpt kartu merah,gak bisa posting utk bbrpa waktu..
     
  9. nurallam

    nurallam New Member

    Messages:
    460
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    0
    Aq kira info tyt tanya. Monggo g usah malu2 kalau mengeluarkan kartu joker ndan. Aq pergi dl g tega melihat senjata maut...
     

  10. palukka

    palukka New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    kalau menurut aku Stok nasional itu dikeluarin disaat alokasi telkomsel barang banjir atau arti kata stok melimpah,hingga stok yang tadinya lokal bisa dilintaskan.
    dan satu hal lagi untuk lintas regional itu Hanya !0% dr alokasi barang telkomsel yang bisa lintas area dari stok yang berikan telkomsel kedealerx,dan jika ketahuan lebih dari 10% maka stok minggu kedepannya akan dikurangin danmungkin akan kena teguran dari pihak telkomsel sendiri.

    jd untuk mendapatkan stok nasional itu mestinya bos cr aja cip lepasan atau istilah makassar cip balap yang hanya sekali isi saja setelah di aktifkan dan di isi stoknya lalu disusspen itu aja bos untuk saran saya
     
  11. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,837
    Likes Received:
    1,252
    Trophy Points:
    0
    Judulnya saya edit, biar pas
     
  12. palukka

    palukka New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    mantap Bro nggak salah momod serpong saya sangat setuju,kan jadinya enak dibaca :peace:
     
  13. hijau

    hijau New Member

    Messages:
    402
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    0
    ohoh.. ternyata isu itu bener toh....
     
  14. deydi

    deydi New Member

    Messages:
    496
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    0
    Maksudnya chip balap hanya sekali isi habis itu di buang atau bisa di isi lagi?

    cara dapatinnya bagaimana?
     
  15. aray

    aray Moderator Moderator

    Messages:
    734
    Likes Received:
    129
    Trophy Points:
    0
    sekali isi langsung buang,klo di bandung namanya chip siluman, dikeluarin oleh SD bayangan, ati2 banyak ygh ketipu ma yg kyk gni
     
  16. rsanhis

    rsanhis Active Member

    Messages:
    128
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    chip balap/chip siluman, biasanya di keluarkan oleh sd yang kewalahan dana dan stoknya meluber, bisa didapat di regional masing2, harap jeli mengambil chip balap, bagusnya serah terima langsung, jangan terlalu percaya, udah banyak yang uangnya raib gara2 iming harga murah dari chip balap. maap kalau salah .....
     
  17. ambigu

    ambigu Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    tolong donk bantu saya mendapatkan chip mkios buat server yg ordernya tiap hari ym ambigu_cell
     
  18. puorgmussor

    puorgmussor New Member Super Member

    Messages:
    626
    Likes Received:
    170
    Trophy Points:
    0
    Chip mah banyak! Tinggal datangin dealer terdekat... Semua bisa NEGO asal ada duite!!
    UANG EMANG BUKAN SEGALANYA, TAPI INGAT DENGAN UANG KITA BISA MEMPERMUDAH SEGALANYA!! TAK TERKECUALI STOCK M-KIOS YANG KATANYA SUSAH DICARI...!! SALAM SUKSES
     
  19. palukka

    palukka New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    Mungkin om sama aku beda dealer telkomsel ngasih stok aku ngambil hari rabu bayarnya hari senin tanpa ada panjar atau DP
    yang jelas om sebelum jam 3 sore orderan harus masuk.

    intinya om untuk bisa dapat kepercayaan dealer harus bisa tanamkan kepercayaan itu,saya rasa kalau mau bicara masalah duit yang anda ingin liatkan duit ke deale, saya rasa bukan gitu bos,biar kita nawarin duit kedealer telkomsel belum tentu pihak dealer mau ngasih barang juga apa lagi standar dealer nasional seperti Telesindo dan Akar daya,yang penting kedekatan kita sama dealer aja bos.dan kepercayaan yang lebih utama.dealer juga punya duit dan daeller pasti memiliki stok banyak apa lagi duit

    maaf bila salah,,,,,:rock:
     
    yoyomankiller likes this.
  20. palukka

    palukka New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    Re: Produk Nasional

    saya rasa nggak juga Om,tergantung kondisi stoknya aja,coba OM di bulan 10,11,12 pasti stok mkios akan kurang, karen bulan tersebut telkomsel penjualan makin meningkat
     
    yoyomankiller likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page