6600 conser

Discussion in 'WD2 & APE' started by GILBERT, Jul 12, 2007.

  1. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    bos djawir, tolongin g ya
    6600 contact retailer. sudah di flash tp ttp aja sama. di format 3 jari cuma jln setengah putus trs keluar conret lg. gimana tuh penyelesaiannya
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Coba cek imei apakah ??????????????
     
  3. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    imeinya ada
     
  4. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    td g ada cek dihalaman 5, ternyata udah pernah dibahas
    dan menurut bos djawir masalah ada di UEM.
    bener gitu kan bos..........
     
  5. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Bisa jadi UEM tapi kan tidak ada salahya main di s/w nya dulu bos..(Gak dosa lho hehe..) :D
    Prosedur seperti biasa, erase dulu baru difull-flash OK..??? :p
     
  6. bintang1309

    bintang1309 New Member

    Messages:
    282
    Likes Received:
    169
    Trophy Points:
    0

    gaNTI ic uem............ TAKUT BERESIKO KARENA DILEM, BOLEH ISENG GANTI upp NYA AZA!!!!!
     
  7. bardiecell

    bardiecell Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    yup....... setuju boss, mending maen aman dulu sblm ke H/W
     
  8. gepenx_bond

    gepenx_bond New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    contact retailer, eh bos pas ngidupin MMC nya terpasang gak? coba MMC dilepas dulu, trus dihidupin bisa gak?
     
  9. roni7774

    roni7774 New Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    kayaknya gak ada efeknya mmc ke booting hp.coba di reflash aja bro.di format pake ufs bisa gak?
     

Share This Page