N70 Blink

Discussion in 'BB5' started by brokewoy, Jul 27, 2009.

  1. brokewoy

    brokewoy New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    Tolong dong Para Master .N70 ku Hidup Tapi blank

    CMT Boot Data:
    Asic ID: 000000010000022600010006000C192101002200
    Asic Mode ID: 00
    Asic EM ID: 00000353
    Asic Public ID: 11B0011845B75D51853623E32DF917E4B5104B7C
    HASH: E9EFF4BFAA5393217CA6B17755FC3E1400000000
    ROM ID: F28A211FCEA7B19D
    CMT Boot File: C:\Program Files\ODEON\JAF\Flash\rap3gv2_2nd.fg
    Loader version: 01.15.00 -> Revision: 0000
    Patching CMT boot step2...
    Error loading cmt boot...

    KASIH SOLUSINYA DONG BOS
     
  2. dwi naris

    dwi naris New Member

    Messages:
    349
    Likes Received:
    324
    Trophy Points:
    0
    ganti SMPS nya bos
     
    brokewoy likes this.
  3. brokewoy

    brokewoy New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0

    UDAH BOS.AKU REMOVE IC SMPSNYA.N AKU JUMPER TAPI TETEP

    [​IMG]
     

    Attached Files:

    sasake and jesen1818 like this.
  4. dwi naris

    dwi naris New Member

    Messages:
    349
    Likes Received:
    324
    Trophy Points:
    0
    jgn asal jumper bos kalau gak tau bagian mana yg kurang daya..lebih bagus nya kalau diganti aja

    krn aku sendiri pernah ngalami jumper tp gak awet bos...

    bagian CMT yang berperan..RAP,RAM dan NOR FLASH teganganya utama Vcore
     
  5. ferizona

    ferizona New Member Super Member

    Messages:
    578
    Likes Received:
    682
    Trophy Points:
    0
    klo bisa buat telepon berarti dr emif lcd nya boss
     
  6. togelmania

    togelmania Well-Known Member

    Messages:
    348
    Likes Received:
    928
    Trophy Points:
    103
    Waduh bos kok sampe smps menurut saya kejauhan itu flasher belum sampe detect APE baru mo detect CMT tapi gagal lewati RAM ic-nya...Coba di cetak ulang dulu RAM yang dibawah RAP ntar kalo belum OK baru CMT flashnya yang diangkat...

    Br.
     
  7. dwi naris

    dwi naris New Member

    Messages:
    349
    Likes Received:
    324
    Trophy Points:
    0
    aduh bos kalau reball ram nya malah terlalu jauh..cabut smps dan regulator ape diatas gak salah cuma mungkin jumpernya aja yg kurang kemungkinan tegangan di ram gak sampe 1.8v

    lebih mudah cabut SMPS (1.4v)ato regulator ape (1.8v) drpd cabut IC...ane takut bang..:loveeye::loveeye:
     

Share This Page