butuh lcd xphone II, baterai xphone II

Discussion in 'Other Smart Phone' started by aprodite235542, Jul 27, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aprodite235542

    aprodite235542 New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Urgent
    Part xphone II
    Lcd
    Baterai
    Tulang
    Casing
    Charger
    Mang sih barang lama tapi udah 3thn dianggurin skrg mau dipake lagi.
    Hp masih bgs tapi lcd blank, bat ndut, casing jelek, charger ilang
    Tolong ya yg punya informasi
    Wat daerah jakarta.

    Thanks before
     
  2. ajiebali

    ajiebali Rest In Peace Moderator

    Messages:
    281
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    0
    wah bakalan Mahal di Ongkos itu Oms....
     
  3. aprodite235542

    aprodite235542 New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Adanya di bali ya mr ajiebali?
    Mang ga da temen di jakarta?
    Gw nyari di pusat loak jg ga da brg
    Gw nyari di pusat hp jg ga da yg jual

    Pusing banget neh......
    Om Djawir en para moderator en para master bantuin dong.....
     
  4. ajiebali

    ajiebali Rest In Peace Moderator

    Messages:
    281
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    0
    betul gw di bali....klo ada info2 gw kabari deh...tapi nyang jelas biasanya klo kek gitu kasusnya musti di kanibal.
    susah nyari part baru.
     
  5. sangaw1

    sangaw1 New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Dulu pernah ada di WTC surabaya....., kalo gak salah harga chasing (incl. keypad) 350rb LCD 250rb.

    tapi dulu blom butuh :D

    sekarang punya 2 unit kondisi lcd koid, ma joystik protol..., blom sempt cari2 lagi ke WTC..

    moga masih ada
     
  6. wongso

    wongso Well-Known Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    318
    Trophy Points:
    73
    Skalian nebeng omm..
    barangkali ada yang jual / tau dimana dapetin touchscreen buat Ipaq RW6828?
     
  7. insan budi

    insan budi New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    masih butuh gak om? sy ada O2 XphoneII, kondisi normal n komplit..plit, mo dijual..minat gak om? kalo minat hub sy di 085793309600 thank's yaaaa..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page