Please help: Lcd dopod m700

Discussion in 'Other Smart Phone' started by ichimoku, Jul 29, 2009.

  1. ichimoku

    ichimoku New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    Langsung aja deh, kabel flexyble LCD DOPOD M700 saya bermasalah, jadi LCD gak nyala. trus kalo mo ganti katanya harus sama LCD nya yah? slnya kalo sampe ganti LCD harganya bisa sama kayak harga secondnya tuh PDA:cry:

    kira2 bisa gak yah diakalin? misalnya di jumper atau diapain gitu..
    please.. buat temen2 yang tau/bisa... PM aja saya atau sms/telp. 021-93249496...

    thanks..
     
  2. ajiebali

    ajiebali Rest In Peace Moderator

    Messages:
    281
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    0
    susah keknya jumper flexible oms...
     

Share This Page