(Info) Hati-hati modus baru penipuan !!

Discussion in 'Out of Topic' started by wogen, Jul 29, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. wogen

    wogen Well-Known Member

    Messages:
    283
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    53
    Mau sharing info aja Bos, tadi dapat info dari YM

    " WARNING...!!!
    Modus penipuan baru bagi pengguna sepeda motor,Si penipu berkedok dan mengaku-ngaku dari FIF/BANK dg ciri-ciri membawa surat lelang,lengkap dg data-data nomor polisi dan ciri-ciri sepeda motor korban. Si penipu mengeluarkan bukti bahwa motor telah terikat dg pihak FIF/BANK dan mengatakan belum membayar kredit motor Si penipu biasanya mencegat korban ditengah jalan dg mengendarai motor diatas 125cc sepeti thunder,tiger,ninja dll Korban yg diincar biasanya kaum muda yg dianggap belum mempunyai SIM,STNK atau tidak tahu BPKP motor yg dikendarai. Cara mengatasi jika ada kejadian seperti ini adalah mengajak si penipu kekantor polisi untuk mengetahui identitasnya.
    Mohon kepada teman-teman untuk tidak mudah terkecoh dg adanya beberapa modus penipun yg semakin merajalela. "

    Mudah-mudahan kita semua bisa lebih hati hati lagi. Kalau ada teman-teman yang punya pengalaman atau info sejenis, silahkan share disini ya, biar kita semua lebih waspada.
     
    dreamers, h4ck_Z and serpong4cell like this.
  2. wongbodo

    wongbodo New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    458
    Trophy Points:
    0
    Wah ini hampir mirip kejadian tetangga saya cuma bedanya uang yang kena.
    Ceritanya gini. orang tersebut datang kerumah tetangga, trus dia bilang dari FiF, dan menagih uang kreditan yang belum dibayar, kalau tidak dibayar maka motor akan ditarik pada saat itu juga, yang di tagih bingung juga karena baru nunggak 2 hari kok motor mau di tarik, tapi karena takut motornya ditarik dia minjam uang untuk membayr tagihan tsb, kira-kira 2 minggu kemudian datang lagi dari FIF yang memperingatkan keterlambatan pembayaran kredit, karena merasa sudah mbayar tentunya dia ngotot, dan akhirnya datang kekantor FIF, setelah di cek ternyata memang belum bayar dan kuitansi yang diberikan orang pertama kwitansi biasa, terpaksa dia bayar lagi, ternyata yang pertama datang penipu dan dalam 1 hari ada beberapa orang yang kena tipu seperti itu. yah kita memang harus lebih berhati2.
     
  3. nurallam

    nurallam Active Member

    Messages:
    459
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Org kok suka bbuat dosa..semoga pelaku kejahatan kyk diatas dpt karma secepatnya.
     
  4. wogen

    wogen Well-Known Member

    Messages:
    283
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    53
    Ya betul bos, orang sekarang maunya cari gampang aja, ga mau kerja keras.
    Mungkin pakai prinsip " Mbuh halal mbuh haram sing penting kena diuntal" ( ga peduli itu halal atau haram yang penting bisa dimakan.
     
  5. DHESTA

    DHESTA New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    We...alah jamam udah susuh kok masih aja ada orang yg nyusahin...
    Setuju bgt bos info ini brguna bgt
     
  6. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    Gw tambahin brur
    wal gedhuwal,gedhene sebantal,asal kontal halal
    mungkin ni emang jaman susah brur,trus lagi pada males nyari kerja.ditempat gw bkn lagi musim penipuan,tapi lagi musim maling..beeh...
    parah!
     
  7. wogen

    wogen Well-Known Member

    Messages:
    283
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    53
    Ya udah Bos, digotong royong ronda sis kampling.
    Ronda sambil bawa laptop, kan bisa mantau forum jadi ga ngantuk-ngantuk, hehehe :D
     
  8. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    wakakakak....mending klu gw punya laptop..adanya cuman kompi..wkwkwk
     
  9. miaco

    miaco Well-Known Member Super Member

    Messages:
    761
    Likes Received:
    822
    Trophy Points:
    103

    wah,,, harus lebih berhati-hati. terutama yang kredit motorNya belum lunas....:D
     
  10. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    diliat tuh bro diatas......

    ntar kejadian dikampung loe.... banyak malingnya :pound::pound::pound:

    kalo ketemu langsung di:boxing::boxing: bareng2, OK ?? :peace:
     
  11. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    709
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    kompinya digendong bro
    qiqiqiqiqiqiqqiqi

    tak gendong kemana mana
    enak toh...
    mantep toh ....
    lucu toh......
    nggak toh ....
    yang penting ketawa

    wakakakakakakak
     
  12. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Makanya jangan SHOGUN alias SHok Gaya Utang Numpuk ,kwkwkwkwkwwak...:pound:

    Waaaah boleh juga tu ngeronda sambil bw Tukul eh maksudnya Laptop...kan bs sambil online..online...online...:D
     
  13. wogen

    wogen Well-Known Member

    Messages:
    283
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    53
    Kayaknya lucu deh, kalau ronda bawa kompi. Misal ada maling... ikut kejar- kejar maling... kompi nya di gendong-gendong ntar dikira maling juga :pound::pound::pound:
    Ntar kayak maling kejar maling...:pound:
    Sorry bercanda :peace:

    :focus::focus::focus:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page