6600 banyak kasus ni

Discussion in 'WD2 & APE' started by jufong, Jul 17, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    ada 2 hp 6600
    yang pertama tadinya matot lalu tak rehot upp ama uem nya hp nya bisa hidup lagi tak cek semuanya normal kecuali sinyal bos. sinyal nya keluar tapi ndak isa buat telfon kalo untuk telfon sambungan gagal lau sinyal nya hilang lalu kalo ditunggu ntar muncul lagi. Aku udah coba ui setting nggak isa inisial simlock apa write pm juga sama aja?
    kalo hard ware itu apa ya?

    yan kedua lebih beresiko hp nya blank putih nggak ada tulisan nokia nya lalu tak flash berhenti ditengah sewak tu erase tapi bingung nya eror nya ganti ganti adress nya aku curiga kalo kemungkinan bukan ic flash lalu tak rehot uem ama upp sama dengan yang diatas . lalu tak flash pake jaf bos bisa berhasil nyampe selesai tapi hasil nya tetep blank lalu aku pake mxkey coba tak bus check ternyata imei flash not valid cuma uem nya aja yang keluar .
    lalu aku mau tanya kalo imeinya ?????? itu pada hp wd2 hp nya jadi blank putih gitu ya nggak ada tulisan nokia nya ? . khan kalo pada dct4 biasanya watcdog timer to yang 10 detik mati .
    Gimana solusi nya bos, apa aku harus beli rpl ?
     
  2. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    ini bos ada lagi
    kalo diflash seperti ini
    1st Boot Ok, WD2, UPP: 0082
    Fl0: 0x00000000-0x007FFFFF,0001267E,Amd 29BDS643HT
    Fl1: 0x02000000-0x027FFFFF,0001267E,Amd 29BDS643HT
    Fl2: 0x04000000-0x047FFFFF,0001267E,Amd 29BDS643HT
    Fl3: 0x06000000-0x067FFFFF,0001267E,Amd 29BDS643HT
    Algorithm: w2_amd.fia, w2_cbusb.fia, Ver: 4.57.0
    Algorithm Ok, MSID: 84D562D7178A31C1AA332C4193
    Decoded MSID: 3E4EBAF7-00DD7E5F-A9000000
    Encoded FAID: 499EFE0F-CC74588F-68AFD958
    Area1: 0x00000000-0x0000FFFF Erased, Time: 00:00
    Area2: 0x00010000-0x007FFFFF Erased, Time: 01:13
    Area3: 0x04000000-0x046FFFFF Erased, Time: 00:58
    Area4: 0x06000000-0x066FFFFF Erased, Time: 01:07
    Area5: 0x047C0000-0x047EFFFF Erased, Time: 00:01
    BT MCM (21) Image Found: 0x0002DD94
    Write Error: hDat 14, at: 0x06040000:08
    Process Failed, Repowering Mobile
     
  3. ceria_com

    ceria_com New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Bos kalau kasus yang pertama kayaknya dari UEM nya bos coba direhot ulang.. soalnya aku juga pernah ngalami kasus kayak gitu n kebetulan sukses
     
  4. Esp

    Esp New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    173
    Trophy Points:
    0
    Untuk kasus ke 2 coba Enable Bt Flasher nya jngn d centangin. klo tetep g'bs coba file MCU+PPM nya d copy ke filenya ngage nem4 lalu flash 6600 dngn tipe hp nem4.


    Smoga bs membantu



    Trims...........
     
  5. al_hudzaifah

    al_hudzaifah New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0
    Write Error: hDat 14, at: 0x06040000:08
    Process Failed, Repowering Mobile[/quote]


    Kasus ke 2 :
    Kayaknya ic flash yang ke empat bermasalah tuh bos
    coba rehot atau ganti, semoga membantu

    trims,
    :D
     
  6. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    yang masih tinggal yang terakhir bos
    ada solusi bos
    yang dua diatas satu bisa satu tak balikin
     
  7. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    gimanah bosss 6600 nya... apa sdh selesai
     
  8. crazy_killa

    crazy_killa New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    boss........try to flash in ufs without flashing the bluetooth......if power is ok........need to replace bluetooth module......

    hope i this can help........
     
  9. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73

    kausse tinggal yang ini aku pake jaf juga sama aja
     
  10. abbas_bsp

    abbas_bsp Moderator Moderator

    Messages:
    205
    Likes Received:
    1,584
    Trophy Points:
    0
    kalo ada tulisan seperti ini ..
    coba ganti dulu kabel flasher yang lain
    kalo tidak ..
    UPP bos
    kasus gini sekalipun nanti di flash sukses, biasanya gak mau "TEST MODE"
     
  11. eddel

    eddel Active Member

    Messages:
    116
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    28
    cb angkat modul bluthot nya bos,trus d flash tnp modul BT........
    kl emang modul BT error pasti hp hidup
    tp kl tetep kemungkinan dr ic fls0 nya error bos

    smoga membantu........
    mhn d koreksi kl ada slh
     
  12. sandi

    sandi New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos ada pasien pingin buka galeri tp blutut gak sah di pakai,klu gak salah bs di jumper blutut nya ya,ksh gambar dong
     
  13. Esp

    Esp New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    173
    Trophy Points:
    0

    Coba d ReHot aja bos Bluetooth Module nya 99% behasil



    Trims......
     
  14. thekonk

    thekonk New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    contact retailer

    ***...
    :noidea:
    boss gini ya ada pasien hpnya tadinya mati terus saya liat imeinya?????????????????,
    lalu saya flash cuma idup doank....

    bisa gak kirimin saya file rplnya....

    tolong donk bos.....

    ini nomor imeinya 351546005250482...
    kalau bisa tolong kirim ke e-mail : asep_selvillyan@yahoo.com

    makasih...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page