3500c inser sim

Discussion in 'BB5' started by wahyu15, Aug 4, 2009.

  1. wahyu15

    wahyu15 Active Member

    Messages:
    140
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    38
    hp 3500c insert sim minta solusin N trik jumpernya boss
     
  2. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    padahal udh bnyk kok boz kalau disearch..jumpernya samaama bb5 yg laen...:rolleyes::rolleyes::rolleyes:
     

    Attached Files:

    sofyan yanuar and alfaud like this.
  3. mazwa2n

    mazwa2n New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    ganti IC or Jumper
    klo q pilih ganti ICnya ketimbang jumper. demi kedepannya...
     
  4. fadlillah

    fadlillah New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    tolon bantuannya 5300 gak baca sim pengukuran normal sy habis ganti retu 3x masih gak mau kebaca jg sim y tolong bantuannya trimakasih
     
  5. roberoy

    roberoy Active Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    38
    coba ganti lagi ic simnya, kalo masih ga bisa jumper aja. beberapa kali nemuin kasus yang sama di cek kaki sim ukurannya normal tapi masih ga baca sim, pas diganti atau di jumper baru bisa.
     

    Attached Files:

    sofyan yanuar likes this.
  6. li2k

    li2k Well-Known Member

    Messages:
    187
    Likes Received:
    3,642
    Trophy Points:
    103
    cobain ukur jalur bsi nya bos!kmrn pernah nemuin kasus kayak gitu t'nyata tegangan bsi kurang....koreksi...
     
  7. nyandak

    nyandak Senior Member Super Member

    Messages:
    955
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    103
    GMANA KBR HPNYA UDAH JDI PA BLUMM:confused::confused::tea::tea:
     
  8. fadlillah

    fadlillah New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    dah dijamper N dah ganti brapakali ic sim , klo pengukuran normal gak ada bedanya ama hp normal pengukuranya tolong bantuanya senior sy dah ganti 3x retu nya masih gak mau
     
  9. fadlillah

    fadlillah New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    jlr bsi keretu normal sy angkat retu ngukur jlr bsi y oky napayah masih gak mau kebaca sim y
     
  10. plonger

    plonger New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Bos Pake telkomsel Flash Bisa normal.... apanya ya bos
     

Share This Page