PS one troubleshooting

Discussion in 'Game Console' started by tbone, Aug 5, 2009.

  1. tbone

    tbone Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Malasah ps 1 saya:
    Dinamo spin cd dan dinamo optik berfungsi baik dan kabel flex ok tapi laser optiknya tak nyala . Apa kerusakannya? Solusinya dimana? Tolong n thanx sebelumnya.
     
  2. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    ada gerakan naik turun ga tuh optik?udah dicoba pake optik lain belum?hasilnya bagaimana?udah diganti ic ba 5977 belum:d
     
  3. tbone

    tbone Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    VL thanx atas respon...spul optik naik turun,saya sudah pasang ke mesin lain optiknya lasernya nyala/normal,apa masalah di ic motornya? .....
     
  4. tbone

    tbone Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Tampilan gambar Ps one saya jadi agak gelap seperti tingkat kontras di set - 0, kabel av-nya ok...help me,apa masalahnya di ic gambar 8686?...thx b4..
     
  5. sand88

    sand88 New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    PS1 saya ga bisa baca , musti diapain yah ?
     
  6. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    yah diajarin suruh baca bos:D
     
  7. manung36

    manung36 Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    13
    memang IC BA-5977 gunanya untuk apa bro? :tea:
     
  8. yugie88

    yugie88 New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Lams kenal bro.
    Saya punya masalah dg ps1 seri SCPH 9002 kalau dimasukkan mmc stiknya ngga terdeteksi tapi klo mmc dicabut stik terdeteksi,kira2 apanya ya bro.Mohon pencerahannya thx
     
  9. tbone

    tbone Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    udah coba memory lain..atw pake stik ori...
     
  10. giyarto miarto

    giyarto miarto New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ps1 saya bremasalah,setiap motor spin di pasang ,optic gak mau naikturun,jadi eror terus,kira2 apane yg rusak ya?IC BA ne kah?
     
  11. cecek

    cecek Active Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    hehe.. bos. ane punya ps1 udah brtahun2 g d pake. mslhnya g mao loading.. abis muncul logo ps. Trus diem aja.. Optik msh nyala.. Td coba ta hidupkan.Msh ttp.. Apanya yg rusak yah bos? Barangkali ada yg mo bantu.. Lumayan wt maenan anak2..Hehe
     
  12. inginjadimimin

    inginjadimimin New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    diservis aja bro, pasti bisa deh
     

Share This Page