Buat para jagoan

Discussion in 'Out of Topic' started by vivit, Aug 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vivit

    vivit New Member

    Messages:
    163
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    0
    Bukan maksud untuk menggurui..
    Belakangan ini di sekitar konter banyak terjadi kecelakaan,bahkan kemaren didepan konter.
    Korban nya sampe 3 motor,2 luka2 dan satu ibu2 yang masih pingsan bahkan ketika dibawa ke RS[​IMG].

    Dari berapa kecelakaan itu diakibatkan karena ulah JAGOAN2 jalanan yang SOK jual tampang dengan ngebut tanpa aturan[​IMG].
    Kemaren klo ga inget hukum,udah ane hajar tu sopir ugal2an karena muak liat tampangnya[​IMG].
    Udah gitu dia niat melarikan diri, dan untungnya bisa terkejar ma motor lain.

    Pesen ane,Ga usah lah sok jagoan dijalan.
    Dengan ngebut ga akan nambah point ganteng ato hebat di diri kita.
    Pikirkan pengendara lain, yang mungkin ibu2 yang ditunggu putra2nya dirumah,bapak2 sales yang nyari uang dijalan,tapi karena ulah SOK JAGOAN dari pengendara ugal2an[​IMG],mereka jadi korban.

    Hormati Pengguna Jalan yang lain.Bukan cuma kita yang punya kepentingan,orang lain juga.Jangan karena ulah kita,jadi beban bagi yang lain.


    REGARDS.
    [​IMG]
     
  2. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    mending bikin thread yg bermanfaat bos dari pada ngebut di jalanan,di jamin dapet point yg bagus (klu ada yg nge klik THANKS) ya gak bos?
     
  3. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    huum brur...tul jg tu...kebut2an jg g dapet do it..lha kalu kecilakaan?bonyok dah...
    (padahal gw ndiri dulunya gitu)xixixi...
    kapoknya setelah jatuh dari rx king,ngebut diatas 140km/h,tanpa pengaman pula...beh..h..bonyok dah gw...
    mending alon2 waton kelakon...
     
  4. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
    mau Jadi AAJ >> Alap - Alap Jalanan , tpi beraninya Jalan umum
    coba di Arena balap , kalau mau ikutan besok minggu di Purworejo , ada balap Loadres
    siapa yg Jagoan daftar aja . . .
    Open !!!!



    Hadiahnya :D





    [​IMG]












    :peace: :peace: :peace:
     
  5. engkok sinogo

    engkok sinogo Well-Known Member

    Messages:
    228
    Likes Received:
    116
    Trophy Points:
    53
    Klu di jalan umum janganlah kebut2an untungnya apa tow?boleh ngebut klu dikejar pak polisi wakakakakakak................
     
  6. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]


    Awas-awas momod Pualing Cakep datang...:D

    kwkwkkwkakkwak...iyo bro buat apa ngebut,gak ada apa2 malah neh bibir/mulut gw ada bekas Jahitan ga bs ilang...:cry:

    Maklum jaman SMA suka ngebut...Eh ga taunya ASPAL dicium sampek nyoyor plus jahitan mulut gw...:tape:


    Wuih klo bro n bri maen ke markas ane pasti dah GREGETAN :boxing: ma yg namanya supir2,Lha wong dpn markas (counter) truk2 BESAR lewat sak karepe dewe,buater pisan...Klo truk biasa c rada wajar,lha iki TRUK besar yg rodanya 10 itu lho,sama Truk Countener2.

    Wes pokok e PARAH dah klo jalan dpn markas ane....:frusty:
     
  7. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    709
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    mending masih motor yang ngebut
    dt4 ane malah sopir bus yang ngebut
    padahal lebar jalan cuma 6m an masih maksa nyalip mobil didepannya
     
  8. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    Klo ini mah uang YG MAU DI tukerin BOZ...

    Lihat tu uang byk yg udah EXPIRED....
    :pound:
     
  9. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Para mantan "jagoan" pada nongol...kabur ah...ckikiki
     
  10. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Api..api
    sumbu kompor siap blum.
     
  11. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    @radhit
    pm sy deh markas lu dimane? MJkerto kan biar sy buktikan kalo pas lewat depan markas.
    Xixixi.
     
  12. n8210

    n8210 Active Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    @ pur + @ radhit moxer mna neh?
    kbtulan nih lg d moxer,sambang mertua!
     
  13. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Wkakakakakaka........
    Radhit silahkan di PM alamat lengkap nya ke bro Pur sm bro N8210, bala bantuan segera dtg tuh.
    Jgn2 bantu rusuh di Markas lo bro wkakakakaka.....
    Gw ikut nyimak aja dech dr sini,
    tar klo ada apa2 kbrin gw ya (ga ngapa'in sich gw cmn pengen tau aja) xixixixixi.......
     
  14. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Mojokerto tepatnya di jl. Raya Bulak Sempu No.9 Jatirejo, Mojokerto, Jawa Timur

    Gmn??? Udah LENGKAP tho...

    Waduh bro Pur kan udah punya no hp ane,lha kok pake acara minta di PM sgala.....
     
  15. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    hmm...kan ngirit lwt pm bbrur???lha wong pake gratisan...xixixixi
     
  16. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    thread nyindir gw nich...:mad:
    mang kenapa klo kebut kebutan di jalanan...:p
    emang gw jagoan kok..:flame::flame:



    ngebut juga buat nyari duit....:loveeye::loveeye:



    (dulu itu sich..lagi zamanya otak di taro di rumah...):tea::tea:
     
  17. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    emang gw jagoan kok..:flame::flame:

    Emang kalo jagoan knapa om,xixi?

    Ngebut jg buat nyari duit...?
    Ngebut gimana maksudnya om, kalo racing secara resmi, mgkn benar. .

    TS mengeluhkan sopir /anak-anak yg ugal-ugalan gak jelas dijalanan , eman dapet duitx darimana kalo yg kaya gt?
     
  18. ARROY

    ARROY New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Wah bener2 jagoan si boss... otak aja sampe bisa ditaroh taroh... ati ati ketinggalan lagi bos...:peace::peace::peace:
     
  19. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Wkakakakakakaka......... :pound:
    Lucu2 yah ternyata :loveeye:
    Tuh Bro BadBoys77 malah lbh hebat lg ni,
    bs naroh otak di ruman Xixixixixi................ :D
    asik dunk bs lepasan gtu,
    pantesan brani kebut2an,
    ada Ilmu Film Kartun ternyata Wkakakakaka..........
    jd klo penyek di tiup gembung lg kan bro Wkakakakakakaka................... :pound:
    MantaF................
    I LOVE U FULL
    Wkakakakakakakaka..................... :pound:
     
  20. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    Ssst. .orangnya bntar lg datang. .xixixi (peace boz badboys)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page